Shocking

4.4K 647 97
                                    

MAKE ME BAD

EXO Fanfiction

HunKai

Cast : EXO member and other

Rating : M

Warning : BL, Typo

7

SHOCKING

Previous

Sehun tersenyum meski Jongin tahu itu hanya senyum pura-pura namun Jongin memilih tidak berkomentar. "Hanya memikirkan sesuatu." Balas Sehun.

"Semoga kau tidak memikirkan hal itu terlalu lama, aku tidak mau diacuhkan setiap kali kita bersama."

"Kau bisa meminta perhatian pada kekasihmu."

"Apa?"

"Tidak, lupakan saja."

"Sehun...,"

"Sudah, habiskan makan siangmu." Sehun memotong ucapan Jongin.

"Sehun kau kenapa?"

"Tidak apa-apa, lupakan saja. Habiskan makan siangmu." Sehun kembali mencoba tersenyum.

"Kau tampak konyol sekarang di hadapanku dengan senyum pura-pura seperti itu."

Sehun menarik napas dalam meletakan sendok dan garpunya ke atas piring kemudian berdiri dari kursinya. "Kabari aku jika kau sudah selesai berkencan dengan Chanyeol."

"Kau kemana?"

"Pulang. Membersihkan rumah. Aku tidak mau Ibu memakiku nanti." Jawab Sehun singkat sebelum memeluk Jongin dan mengecup puncak kepala Jongin. "Aku pinjam pakaianmu dulu."

"Tentu." Balas Jongin singkat, tentu saja Sehun berbohong, dia punya banyak orang untuk disuruh membereskan rumah. "Kau menyembunyikan apa?" Jongin menggumam pelan pada udara kosong.

.

.

.

"Hai Sayang kau sudah pulang, menginap di rumah Jongin?"

Sehun mendudukan dirinya di belakang konter dapur memandang perempuan cantik yang tengah berkutat dengan panci dan kompor dengan curiga. "Mom tidak bermaksud untuk meracunku kan?"

"Hei! Aku sudah mengikuti kelas memasak di Perancis."

"Memasak makanan Perancis?"

"Bukan."

"Apa?"

"Ramyeon dengan telur, irisan daun bawang, jamur, dan daging. Terdengar menggiurkan bukan?"

"Mom belajar memasak Ramyeon sampai ke Perancis?"

"Iya, totalitas." Jawab perempuan cantik dengan tubuh indah itu tidak terlihat jika dirinya sudah memiliki seorang putera berusia dewasa. "Jongin akan berkunjung?"

"Mungkin nanti dia sedang sibuk."

"Sibuk? Apa?"

"Berkencan."

"Dia memiliki kekasih?"

"Ya." Sehun membalas singkat.

Nyonya Oh atau yang memiliki nama asli Oh Ji Eun namun lebih suka dipanggil dengan nama Emma, nama pemberian Kakek Sehun yang berdarah Perancis. Emma mengatakan jika nam Ji Eun hanya mengingatkannya pada semua kemalangan yang dia alami di Korea Selatan. Sehun sendiri memilih untuk tidak mendebatkan soal itu karena meski hubungan mereka tidak dekat Sehun tetap saja benci melihat ibu kandungnya tidak bahagia.

Make Me BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang