MAKE ME BAD
EXO Fanfiction
HunKai
Cast : EXO member and other
Rating : M
Warning : BL, Typo
12
Normal?
Previous
"Aku lupa memberitahumu jika ibuku menggandakan kunci rumahmu dan otak ibuku jauh lebih cerdas dariku, jadi bukan hal yang sulit mengingat kode pengaman rumahmu." Cengir Sehun.
"Kalian bisa melanjutkan kegiatan membuat cucu untukku sampai malam! Aku tidak akan mengganggu, tapi setelah semuanya selesai kita bicara sebentar ya! Lalu jika masih kurang kalian bisa melanjutkannya lagi setelah kita bicara dan aku akan pulang!" Emma berteriak dengan ceria di luar pintu kamar Jongin.
"Bagaimana ibumu tahu letak kamarku?"
"Aku yang bercerita semua tentangmu." Jawab Sehun dan Jongin hanya melempar tatapan tajam kepada Sehun.
"Mereka di dalam?"
"Iya, sedang membuat cucu untuk kita."
"Benarkah?!"
Kedua bola mata Jongin membulat lucu. "Sepertinya aku mendengar suara ibuku, sejak kapan ibuku ada di Negara ini? Tidak memberi kabar apa-apa padaku, dan mengapa mereka terdengar akrab?"
"Sebaiknya kita tidur." Ujar Sehun, lebih baik istirahat sekarang sebelum menghadapi dua Kucing Betina Ganas yang pasti merepotkan dan menghabiskan energi.
"Kenapa kau malah tidur Sehun?!" protes Jongin.
"Tidurlah selagi kau bisa, percaya padaku." Ujar Sehun kemudian memeluk tubuh Jongin erat mengakhiri protes Jongin.
.
.
.
Sehun dan Jongin duduk bersama di sofa ruang keluarga setelah bangun dari tidur singkat mereka, mandi, dan tentu saja membersihkan ranjang tempat tidur. Emma duduk di single sofa lain menyesap wine dengan santai. Sementara di depan keduanya, Kim Suji berdiri dengan wajah serius menahan marah. Emma hanya perlu berpura-pura dan melihat sejauh mana akting Suji. Kim Suji, mantan top model Korea dan meski usianya kini telah menyentuh angka empat puluh tahun dia masih begitu menawan pekerjaannya sebagai editor majalah fashion menuntutnya untuk tetap tampil trendi hingga detik ini dan Suji melakukannya dengan sangat baik.
"Jadi..., Ibu sudah kembali ke Korea?" Jongin bertanya pelan.
"Sudah, sudah cukup lama mungkin tiga hari yang lalu tapi pekerjaan Ibu sangat banyak jadi Ibu tidak sempat mengabarimu maafkan Ibu. Seandainya tidak ada kabar mengejutkan soal hubunganmu dengan Sehun, Ibu tidak akan pulang."
"Oh." Balas Jongin kecewa.
"Jadi kalian benar-benar tidur bersama? Bukan hanya sekedar tidur." Ujar Suji.
"Sex." Koreksi Emma.
"Ssst!" dengus Suji. "Tolong gunakan bahasa yang sopan." Peringat Suji dan Emma hanya menaikan sebelah alisnya, acuh. "Baiklah untuk yang tadi aku bisa memaafkan karena kalian akan menikah tapi untuk yang kalian lakukan sebelumnya aku tidak bisa memaklumi begitu saja."
"Untuk sex yang mereka lakukan sebelum tadi." Ujar Emma mengabaikan peringatan Suji tentang menggunakan bahasa yang sopan. "Kau harus mengatakan dengan jelas supaya mereka tidak salah mengartikan." Imbuh Emma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Bad
Fanfictionan EXO fanfiction HunKai Warn : BL, Yaoi, typo Cerita ini mungkin terjadi pada ratusan atau bahkan ribuan orang, apa ini plagiat? Tidak, kurasa tidak karena kita hidup di dalam realita yang nyaris sama Kim Jongin kita bukan pasangan kekasih tapi...