MAKE ME BAD
EXO Fanfiction
HunKai
Cast : EXO member and other
Rating : M
Warning : BL, Typo
9
Save Me
Previous
Sehun membungkam Jongin sambil memiting kepala Jongin dan tersenyum lebar. "Jongin hamil anakku Mom, aku tidak bisa menikahi orang lain."
Emma terpaku mencerna ucapan sang putera sebelum akhirnya dia sadar apa yang terjadi. "Lepaskan Jongin! Kau menyakitinya dan calon cucu Mom! Aku lubangi tengkorakmu Oh Sehun!" peringat Emma garang sambil melepas sebelah Stiletto yang dia kenakan.
"Baiklah Mom maaf!" panik Sehun melepas dan mendorong Jongin menjauh, Jongin melirik tajam sambil menyumpahi Sehun di dalam hati, Sehun membalas lirikan Jongin dengan isyarat supaya Jongin menutup mulut.
Emma mengenakan kembali Stiletto merahnya, ya, merah adalah warna favorit seorang Emma. Jongin kembali memikirkan ide soal pingsan untuk menyelamatkan dirinya dari situasi ini kala Emma mendekat. "Kau hamil?"
"Ti—tidak...,"
Sehun ingin terjun dari gedung penthouse sekarang mendengar jawaban Jongin.
"Maksudku belum tahu." Kekeh Jongin.
Emma menatap serius kemudian tersenyum. "Kita periksa sekarang." Ujarnya kemudian memutar tubuh dan mengisyaratkan Jongin dan Sehun untuk mengikuti.
Sehun tidak bisa berpikir lagi sementara Jongin berharap dia memiliki waktu untuk membunuh Sehun terlebih dahulu sebelum tewas di tangan Nyonya Oh. Setidaknya dia memiliki teman sesama arwah penasaran nanti.
.
.
.
Sepanjang perjalanan menuju Rumah Sakit, Emma terus mengoceh soal Dokter kandungan terbaik yang akan mereka kunjungi sementara Jongin memikirkan puluhan skenario untuk kabur dari mobil yang membawanya. Jongin melirik Sehun di sampingnya yang hanya diam sejak mereka meninggalkan penthouse. Jongin menelan ludah kasar membayangkan bagaimana nasibnya nanti saat Emma tahu dia tidak sedang hamil. Ketika mobil akhirnya berhenti di area parkir Rumah Sakit, Jongin sudah putus asa tentang ide kaburnya, ia melirik Sehun dan laki-laki itu sama seperti tadi, diam dan hanya diam. Tidak bisa diandalkan.
Jongin merasa kepalanya ringan seolah tidak ada otak di dalam tempurung kepalanya, sebab hingga detik ini dia belum menemukan ide brilian untuk menyelamatkan diri dari situasi mematikan ini. Apa insting bertahan hidupnya sudah tumpul? Sebab Jongin dan Sehun dengan patuhnya berjalan mengekori Emma. Kemanapun perempuan cantik itu menggiring keduanya. Jongin bergerak mendekati Sehun menyikut lengan kanan Sehun pelan.
"Sehun katakan sesuatu?" pinta Jongin namun Sehun hanya diam dan menatap lurus kedepan, Jongin curiga jika sebenarnya arwah Sehun sudah hilang dan tubuhnya sedang digerakan sejenis Siluman.
"Kita sampai di sini!" Emma berucap bahagia saat berhenti di sebuah ruangan dan tanpa basa-basi tanpa permisi langsung mendorong pintu di hadapannya. Masuk begitu saja Jongin ingin kabur saat itu namun dia ditahan oleh Sehun.
"Kita mati sama-sama." Bisik Sehun.
"Sialan!" geram Jongin.
"Ayo masuk ke dalam!" Emma memanggil Sehun dan Jongin kelewat ceria namun bagi keduanya wajah Emma terlihat mengerikan seperti boneka terkutuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Bad
Fanfictionan EXO fanfiction HunKai Warn : BL, Yaoi, typo Cerita ini mungkin terjadi pada ratusan atau bahkan ribuan orang, apa ini plagiat? Tidak, kurasa tidak karena kita hidup di dalam realita yang nyaris sama Kim Jongin kita bukan pasangan kekasih tapi...