Bas**rd

3.8K 590 63
                                    

MAKE ME BAD

EXO Fanfiction

HunKai

Cast : EXO member and other

Rating : M

Warning : BL, Typo

13

Bas**rd

Previous

"Apa kau bisa hidup di tempat ini?"

"Bukankah hukuman memang harus berat?" Balas Sehun.

"Jangan sok kuat!" dengus Jongin.

"Anggap saja tantangan, siapa tahu setelah hal berat ini kita akan semakin cinta." Cengir Sehun mencoba menghibur Jongin.

"Semakin cinta kepalamu!" Protes Jongin. "Tempat ini seperti kandang...," keluh Jongin dengan bahu lesu.

Ini bukan tempat yang bagus tentu saja, Sehun tidak terbiasa di tempat ini sudah pasti, tapi ini hukuman, Sehun sadar sepenuhnya jika selama ini yang dia lakukan bersama Jongin adalah salah. Sehun pasrah menerima hukuman ini dan berharap semoga Jongin cepat beradaptasi dengan tempat ini. Sehun memandangi langit-langit rendah di atas kepalanya, setidaknya karena mereka ada di lantai paling bawah, atap mereka tidak akan bocor saat hujan karena terlindung atap cor semen lantai di atas mereka. Masalah sudah tiba, tidak ada gunanya mengeluh, pikir Sehun.

"Kenapa ibuku berubah kejam." Jongin kembali mengeluh.

"Semoga ibuku bisa membujuk ibumu." Sehun mencoba menghibur.

"Yah, semoga. Semoga saja." Balas Jongin.

.

.

.

"Bagaimana jika kita tidur di sini malam ini?" usul Sehun.

"Apa kau gila?!" tolak Jongin.

"Apa yang kau takutkan? Setelah pernikahan kita akan tinggal di sini, kurasa memulainya lebih cepat lebih baik, lagipula dengan dukungan finansial yang masih kita dapatkan sekarang kita bisa memanfaatkannya untuk membeli sesuatu, lemari pendingin misalnya."

"Tidak, nanti tagihan listrik menjulang tinggi kita harus berhemat. Oven saja untuk menghangatkan makanan aku tidak bisa memasak."

"Kau akan memesan makanan?"

"Ya."

"Itu juga akan melambungkan pengeluaran."

"Lalu bagaimana?"

"Belajar memasak."

"Kau gila?!" Jongin menatap Sehun tidak percaya.

"Aku tidak gila, kita belajar bersama."

"Kenapa ide tinggal di tempat ini dan semua hal baru yang belum pernah aku lakukan terdengar menakutkan, sangat menakutkan."

"Anggap saja kita sedang berjalan-jalan di tempat asing, petualangan." Ujar Sehun.

"Kenapa kau terdengar antusias? Dulu kau juga tidak bisa hidup menderita, sekarang bagaimana kau berubah?"

"Karena ada kau."

"Aku tidak akan tersipu oleh ucapanmu." Balas Jongin.

Sehun hanya tertawa kemudian menyikut pelan salah satu lengan Jongin. "Kita bisa melakukan beberapa perubahan di sini menjadi lebih layak huni, mengecat ulang dinding, meletakan kursi atau single sofa, meja kopi kecil, rak tempel pada dinding, foto-foto, dan tanaman kecil di dalam pot."

Make Me BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang