GARA GARA IKEL

1.1K 73 1
                                    

Budayakan klik vote before reading ya sayang💞💞💞
.
.
november 2017

"na! naa!! kak zhaka na! ganteng banget sih pake hoodie! aaa jadi gemes!" ucap raya yang melihat zhaka yang berjalan menuju mereka dari jarak 100 m.

aruna hanya menatap malas sahabatnya itu. kenapa raya bisa begitu mengidolakan orang seperti zhaka si kulkas pedes itu.

"gue nggak nyangka aja ya! selera lo turun drastis dari sehun ke zhaka! iiiii kampungan lo sekarang!" ucap aruna menatap raya sinis. raya mwnghela nafas.

"beda dong na! kalau sehun itu idola gue di korea! kalau kak zhaka itu idola gue disekolah!" ucap raya sembari membayangkan betapa perfectnya seorang zhaka.

"serah deh! makan tu kulkas pedes! Orang kayak gitu di idolain" ucap aruna meninggalkan raya dan berjalan melawan arah ke arah zhaka.

begitu berpapasan dengan zhaka aruna langsung berhenti dan tersenyum sinis. berbeda dengan raya yang langsung senyum manis ke zhaka dan temannya.

"ooo sekarang ketua osis punya pengawal ya! buat kekantin aja di kawal! manja banget sih!" seru aruna yang membuat semua siswa yang berada disana terkekeh. zhaka yang jelas tau bahwa aruna sedang menyindirnya pun balik menoleh ke arah aruna. raya langsung masang wajah manis. aruna menatap benci zhaka. begitupun sebaliknya.

"kok diem sih! emang manja kan! atau emang segaja bawa pengawal biar bisa lindungin diri dari gue! ulu ulu ulu nggak sekalian bawa papa sama mama biar komplit! Supaya bisa ngumpet dibalik ketek" ujar aruna sambil mengangkat jari di depan wajah zhaka 👌.

rahang zhaka sudah mengeras dan ingin membalas ucapan aruna tapi di cengat oleh teman disebelahnya.

"udah! adek kelas ka!"

aruna tergelak. "oo jadi kalau adek kelas di perlakukan spesial ya! kok waktu itu nggak sih 'kak' zhaka!" aruna berucap menekankan kata 'kak'

zhaka dan temannya tau maksud kata waktu itu yang dibicarakan aruna.

"udah na! malu diliatin yang lain!" raya langsung menarik aruna untuk pergi sebelumnya sudah meminta maaf pada zhaka dan temannya.

"wah ngapain lo minta maaf! ray jatuh ii marta-- woi raya lepasin elahh!!"

"iii ray! lepasin elah! sesek nih!" raya melepaskan tarikannya saat sudah berada di depan perpus sekolah.

"bikin malu aja lo! ilang deh kesempatan gue dapat wa nya kak ando! lo si pea!" raya langsung marah marah.

"ooo yang sama si kulkas pedes itu namanya ando! baru tau gue!" aruna langsung duduk di teras perpus.

"lo kenapa nggak damai aja sih sama kak zhaka! toh kak zhaka juga nggak apa apain lo! dendam nggak boleh loh na!" aruna menggeleng.

"nggak! sampai kapanpun nggak! sebelum dia minta maaf langsung sambil sujud di kaki gue nggak akan gue mau damai sama dia!" ucapnya mantap. raya mendengus. kenapa khayalan temannya begitu tinggi.

"mana mungkin kak zhaka sujud di kaki lo nyet!"

"tu lo tau! jadi gue sama si kulkas pedes nggak bakal damai walaupun di dunia cuma tinggal gue sama dia!"

"terserah! susah ngomong sama cewek abnormal kayak lo!"

"yang penting gue cantik!"

"lo pea!"

"ia tau kok gue imut!"

"serah na! serah!"

"heheheheh!"

❎❎❎

zhaka pov'

dari awal gue ketemu tu cewek abstrak gue udah yakin kalau idup gue nggak bakal tentram lagi. bisa bisanya cewek kayak dia diterima disekolah ini.

ME VS THE MOST GUY (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang