Budayakan klik vote before reading ya sayang💞💞💞
.
.
.Hari ini aruna kembali dipanggil oleh sekolah. Namun bukan lagi dipanggil ke ruang waka,melainkan ke ruang sidang yang setiap siswa tau jika sudah masuk ke ruangan tersebut tidak akan berumur panjang di MIS.
Semua orang menatap aruna dengan tersenyum miring, keadaan seperti sengaja membuatnya menjadi orang paling jahat setelah berita panggilan itu menggema di setiap sudut sekolah. Aruna tak malu karna ia tidak merasa melakukan kesalahan apapun. Aruna hanya tak bisa mengabaikan setiap tatapan yang selalu menghakiminya. Mereka seperti menjadi orang paling benar dengan menatapnya rendah seperti sekarang.
Dengan helaan nafas panjang aruna menguatkan hati untuk apapun yang akan menimpanya di ruang sidang nanti.
###
Semuanya langsung menuju ke gudang belakang setelah mendapat pesan dari raya. Seiyan,zhaka, ando,mikael langsung menghampiri raya yang sudah menunggu mereka di dalam gudang.
“maaf yah semua. Gue nggak tau mau minta bantuan siapa lagi. Gue sama jojo nggak berhasil mencahin masalah una.”
“iya ray,santai aja.” timpal ando.
“aruna udah ke ruang sidang?” jojo mengangguki ucapan zhaka.
“bukan apa-apa,tapi gue tetap curiga sama amanda. Dari awal dia yang selalu cari gara-gara sama aruna.” ucap raya sedikit kesal.
“gue juga sih. Tapi nggak ada bukti, walaupun emang benar amanda dalangnya.” timpal ando.
“kita nggak bisa fokus ke amanda doang. Setelah semua sekolah tau kalau aruna cucu pak ardhias seakan setengah dari warga sekolah langsung menjadi pembenci aruna. Mereka seakan menjadi korban dari semua yang dikatakan aruna selama ini. “ jelas johan.
“gue setuju, karna amanda sekarang nggak sendiri. Bahkan di kelas aruna sendiri ada luci dan gerald yang jelas-jelas benci sama aruna.” timpal seiyan.
“emang apa salahnya sih jadi cucu pewaris yayasan. Lagian aruna nggak pernah dapat perlakukan istimewa selama sekolah disini.” kesal mikael.
“hidup memang kaya gitu. Walaupun kita udah di jalan yang benar,belum tentu menurut orang lain sama. Mungkin aruna nggak melakukan apapun atau mendapat apapun. Tapi,tetap aja pembenci itu pasti ada. Entah karna terganggu,tak suka ataupun iri.” ucap zhaka tenang.
“jadi, setidaknya ada beberapa orang yang dengan jelas menebar kebencian sama aruna. Amanda,luci dan gerald.” yang lain mengangguki ucapan johan.
Mungkin inilah yang bisa mereka lakukan untuk membantu aruna. Karna tak mungkin rasanya mereka ikut bersikeras mengatakan tidak jika semua orang sudah terlebih dahulu mendengar sebuah pernyataan salah.
###
Aruna tak pernah membayangkan jika berada di ruangan ini akan semenakutkan ini. Duduk di atas kursi yang khusus di letakaan tersendiri di depan semua pejabat sekolah. Semua memasang wajah garang dan tak bersahabat. Bahkan untuk menangkat kepala saat berbicara saja aruna tak sanggup.
“aruna, sebelum saya membahas kasus kamu yang lalu. Saya kembali mendapat laporan bahwa kamu pernah mengeluarkan ancaman kepada beberapa siswa dengan mengataka bahwa kamu bisa saja mengeluarkan siswa tersebut jika mereka menggangu kamu.” jelas pak harto yang langsung membuat mata aruna terbelalak.
Kali ini apalagi, tak cukup kah dengan masalah bocoran soal dan kotak rokok. Kenapa harus datang masalah lain.
“apa kamu merasa istimewa karna menjadi cucu yang punya yayasan sehingga kamu seenaknya melontarkan ancaman pada beberapa siswa itu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
ME VS THE MOST GUY (COMPLETE)
أدب الهواةUNA-gadis yang harus berurusan panjang dengan pihak osis karna ucapannya yang asal ceplos. Menantang ketua osis dengan mengatakan bahwa ia lebih memilih menonton drama korea dari pada mengikuti acara MOS saat awal sekolah. ZHAKA-seorang yang menjaba...