SETAN BALAS DENDAM

609 33 0
                                    

Budayakan klik vote before reading ya sayang💞💞💞
.
.
Sumpah, gue kesel banget. Bikin mood gue ancur aja tu orang berdua. Emang ya dunia itu semput, sampe di caffe gue pun masih ada tu orang berdua.

Kalau nggak tau gue di caffe yang banyak orang. Udah gue bikin pancake tu si cabe cemen. Gedeg gue. Pengen gue ulek ulek sampe jadi batagor sekalian.

Eh kan gue nggak bisa bikin batagor deng.-_-

"Kenapa nggak lo dua kali lipatin aja harganya!! Biar bayarnya kemahal itu mereka!!" Ucap raya yang sekarang sedang membuka kulit mangga.

Gue menyentil dahi raya. "Lo bego dipelihara ya!! Jelas jelas di atas udah ditulis harga menunya!! Iiii monyet!!" Raya cuma cengengesan.

"Lagian gue nggak mau main riba keles!! Gue mau yang halal halal ajah!!"

"Yayayaya!!"

Berhubung gue lagi kesel, gue milih kebelakang dan stand kasir digantiin sama yang lain.

Atau, gue kerjain aja kali ya!!!.

"Eh ray!! Smoothinya udah?!" Raya menggeleng.

"Mang napa?!"

" Nanti smoothinya jangan dikasih gula!! Kasih garam aja!! Biar mati keasinan tu cewek!!" Raya langsung mengangguk semangat.

Langsung aja raya memasukan garam halus sebanyak tiga sendok makan dikedalam smoothinya si amanda dengan senyum licik.

"Mbak lala!! Cheese cake saos blueberrynya kasih potongan cabe rawit yaaa!!" Mbak lala langsung kaget. Gue senyum.

"Yang pesan teman una mbak!! Seleranya emang aneh!!" Walaupun ragu tapi mbak lala tetap masukin potongan cabe rawit di cheese cakenya.

"Pesanan kak zhaka nggak lo apa-apain?!" Si raya tanya. Gue menggeleng.

"Tumben!"

"Gini ya bi!! Gue sedendam apapun sama si kulkas!! Kalau dia nggak bikin gue rugi!! Gue nggak bakal balas ngerugiin!! Beda sama sicabe yabg bikin gue rugi dunia akhirat!;"

"Lebay lo!! Kayak pernah keakhirat aja!!" Cibir raya. Gue cuma nyengir.

"Eh eh!! Kenapa pada ngombrol!! Kerja kerja!! Nih orderan meja 18 belum dianter nih!!" Cerocos jojo. Gue sama raya langsung tatap-tatapan terus senyum.

"Ada apaan nih lo berdua? Kesambet setan dapur atau setan jomblo? Eh kan lo pada udah jomblo ya!! Heheh😅" Sumpah garing nya si jojo ngggak ada yang ngalahin.

"Setan balas dendam jo!!" Ucapnya meberikan nampan berisi pesanan meja no 18. Si jojo malah masang tampang bego. " Udah liat aja dramanya!!"

❎❎❎

"Permisi!!! Ini pesanan-! eh bang zhaka!!" Ucap johan spontan. Begitu juga zhaka yang sedikit kaget melihat johan yang memakai celemek seperti pelayan caffe.

"Eh!! Ini bang pesanannya!!" Johan menjejerkan piring yang berisi pesanan mereka tadi.

"Selamat menikmati bang!!" Ucapnya kemudian hendak pergi. Tapi pekik amanda membuat johan langsung menoleh pada gadis itu.

"AAAAA!!! HUH HAH HUH HAH!!!! PEDESSS!! ANJIRR PEDES!! PARAH!!" Pekiknya sambil mengipas ngipaskan tangan didepan mulut. Johan yang kebingungan langsung berlari untuk mengambil air putih distan.

"Nih airnya!!" Ucap raya menyodorkan segelas air pitih hangat. Raya memberikan dengan mengedipkan mata yang membuat johan paham sekarang.

"Airnya kak!!" Lagsung saja amanda meminum air dan-

ME VS THE MOST GUY (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang