PROLOG

2.5K 96 43
                                    

Release: 18 Januari 2019

Pria tampan itu menciumi perut dan pusar gadis berparas cantik itu. Dengan lidahnya, ia pandai sekali mengelitik buah dada hingga perutnya. Sekali lagi dia hanya mendesis-desis mendapat rangsangan yang menggelora itu.

Kemudian tanpa dia duga, Dengan cepat pria tampan itu melepas celana dan celana dalam gadis cantik dalam sekali tarikan. Sekarang tubuhnya yang ramping dan putih itu benar-benar telanjang total dihadapan pria tampan itu.

Tiba-tiba pria tampan itu beranjak dan dengan cepat melepas semua pakaian yang menempel ditubuhnya. tubuhnya memang benar-benar atletis, besar dan kekar terutama otot-otot perutnya.

Ia kembali melumat bibir gadis berparas cantik itu. kali ini teramat lembut. Lidahnya dijulurkan untuk menggelitik rongga mulut pria itu.

Ia terpejam merasakan serangannya, sementara tangan kekarnya masih erat memeluk gadis yang sudah terbakar oleh napsu, seperti tidak akan dilepas lagi.

Bermenit-menit mereka terus berpagutan saling memompa birahi masing-masing. Peluh mereka mengucur deras dan berbaur ditubuhnya.

~~~

Gadis POV

Entahlah,kali ini aku tidak protes. Ketika batang penis itu amblas semua divaginaku, aku hanya dapat terengah-engah dan merasakan kenikmatan yang kini semakin tertahankan. Begitu besarnya penis si pria yang baru-baru ini aku kenal, sehingga lubang vaginaku terasa sangat sempit.

Sementara karna tubuhnya yang berat, batang penis pria itu semakin tertekan kedalam vaginaku dan melesak hingga kedasar rongga vaginaku. Sangat terasa sekali bagaimana rasanya batang zakar menggesek-gesek dinding vaginaku.

Tanpa sadar aku pun mengimbangi genjotan pria itu dengan menggoyang pantatku. Kini tubuh rampingku seperti timbul tenggelam diatas kasur busa ditindih oleh tubuh besar dan kekarnya dia. Semakin lama, genjotannya semakin cepat dan keras, sehingga badanku tersentak-sentak dengan hebat.

Clep.. , clep.. , clep.. , cleep..

Begitulah bunyi batang zakarnya yang terus memompa selangkanganku.

” Teerruss ..! Aakuu.. nggaak.. kuuaatt..! ” Erangku berulang-ulang.
Sungguh ini permainan seks pertama yang paling nikmat.

Tidak berapa lama kemudian, aku merasakan nikmat yang luar biasa disekujur tubuhku. Badanku mengelepar-gelepar dibawah genjetan tubuh nya. Seketika itu seperti tidak sadar, kuciumi lebih berani bibir pria asing itu dan kupeluk erat-erat.

”mmpph.. aahhhh.. uuugggh.. ahhh..! ” desahku ketika hampir mencapai puncak kenikamatan.

Tahu aku hampir orgasme, Pria asing itu semakin kencang menghunjam-hunjamkan batang kejantanannya keselangkanganku.

Saat itu tubuhku semakin meronta-ronta dibawah dekapan pria itu yang kuat. Akibatnya, tidak lama kemudian aku benar-benar mencapai klimaks.

” Kaalauu.. uudahh.. orrgassme.. ngoommoong.. saayaang.. biaarr.. aakuu.. ikuut.. puuaas.! ”desah pria asing itu.

” ooh.. aauuhh.. aakkuu.. klimaks..! ”jawabku.

Seketika dengan refleks tangan kananku menjambak rambutnya, sedangkan tangan kiriku memeluknya erat-erat. Pantatku kunaikkan keatas agar batang kemaluan si pria asing dapat menancap sedalam-dalamnya.

Setelah kenikmatan puncak itu, tubuhku melemas dengan sendirinya. Dia juga menghentikan genjotannya.

” Aku belum keluar sayang.. Tahan sebentar ya.. Aku terusin dulu..! ” Ujarnya lembut sambil mengecup pipiku.

Gila aku bisa orgasme walaupun posisiku dibawah. Aku jadi malu karena Ini adalah pengalaman seks ku yang pertama. Jadi, dia yang mengambil virgin ku. Bukan suamiku kelak.

Meskipun kurasakan sedikit ngilu, kubiarkan dia memompa terus lubang vaginaku. Karena lelah, aku pasif saja saat dia terus menggumuliku. Tanpa perlawanan, kini badanku yang kecil dan ramping benar-benar tenggelam ditindih tubuh atletisnya.

Clep.. clep.. clep.. clep.

Kulirik kebawah untuk melihat vaginaku yang dihajar batang kejantanannya. Ada darah suci diantara kemaluan kami.

Gila, vaginaku dimasuki penis sebesar itu. Dan yang lebih gila lagi, batang zakar besar seperti itu nikmatnya tiada terkira.

Dia semakin lama semakin kencang memompanya penisnya. Sementara mulutnya tidak henti-hentinya menciumi pipi, bibir dan buah dadaku. Mendapat rangsangan tanpa henti seperti itu tiba-tiba nafsuku bangkit kembali.

Kurasakan kenikmatan mulai merambat lagi dari selangkanganku yang dengan kencang dipompa si Kyuhyun. Maka aku balik membalas ciumannya, sementara pantatku kembali berputar-putar mengimbangi penisnya yang masih perkasa menusuk-nusuk lubang vaginaku.

~~~~

"Siapa namamu?" tanya pria itu setelah kami melakukan hubungan tadi.

"Kenapa kau tanya namaku? Apa itu penting?" jawabku. Ah aku memang tahu nama pria asing itu tapi aku tidak mau memberi tahu namaku.

"Kau sok jual mahal. Padahal tubuhmu saja murahan" sindirnya sambil mengenakan pakaiannya kembali.

"Yang penting kan kau sudah puas. Masalah nama itu tidak penting" jawabku.

Murahan? Ya, benar aku memang murahan tapi cara ini aku lakukan dengan terpaksa karena suatu hal.

Lagian dia harusnya beruntung mendapatkan gadis yang masih perawan sepertiku.

Cih, dasar orang kaya!
Suka egois sendiri tanpa memikirkan orang lain.

"Cih, akan ku pastikan aku tidak akan memakaimu dua kali," ucap pria asing itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hallo semuanya😆
Author bikin ff Kyuwook GS lagi nih😁😁 tapi yang baca harus berumur 18 tahun😉
Karena di ff ini author bakal menyajikan adegan vulgar, kasar, dsb.

Ini ada QnA sedikit, author mau lanjutin ini ff kalo banyak yang suka😆😆

Quiz

Siapa gadis dalam prolog ?
A. Seohyun
B. Ryeowook
C. Luna
D. Victoria

Siapa pria asing dalam prolog?
A. Yesung
B. Donghae
C. Kyuhyun
D. Hyungsik

My Lecturer Is Crazy (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang