Yesung buru-buru mencari toilet terdekat. Karena dia udah kebelet dan tidak bisa menahannya lagi.
Akhirnya setelah berkeliling kesana kemari, dia menemukan toilet pria.
Sebelum ia masuk, dia mendengar kecupan panas dan desahan mirip desahan seorang wanita.
"Mmmmph,"
"Aaahhhh ssssssshh,"
Yesung mengelengkan kepalanya. Mungkin saja itu hanya pikiran diluar kepalanya.
Ceklek.
Ia sukses membuka pintu. Dan tidak disangka. Yesung melihat kedua manusia itu sedang asik berciuman.
Yesung memicingkan matanya. Dan kaget bahwa wanita itu adalah Ryeowook. Lalu siapakah pria yang menciumnya?
Itu masih tanda tanya besar baginya.
"Ryeowook, kau?" ucap Yesung dengan bata-bata.
Ryeowook membuka matanya dengan lebar dan betapa kaget dirinya. Yesung menyaksikan adegan Ryeowook bersamanya.
Ah, matilah aku, inner Ryeowook.
"K-kau sedang apa disini?" tanyanya dengan gemetaran.
Kyuhyun masih membelakangi Yesung. Tidak mungkin juga dia harus berbalik. Mau ditaruh dimana harga dirinya.
Yesung memerhatikan tubuh Ryeowook dari atas sampai bawah. Rambutnya acak-acakan, 2 kancing kemejanya lepas dan juga bibir Ryeowook begitu merah tomat.
Mungkin saja Ryeowook diperkosa kalo dia tidak kemari.
"BRENGSEK! SIAPA YG MENCIUMMU?! AKAN AKU HABISI DIA!" geram Yesung.
Yesung memukul kepala pria itu dari samping dengan beberapa kali pukulan sampai si pria itu jatuh tersungkur dilantai.
Kyuhyun merasakan bahwa wajahnya tiba-tiba ngilu dan kehilangan keseimbangnya.
"YESUNG!!! HENTIKAN!! DIA ITU..." Ryeowook berteriak. Dia tidak tega melihat Kyuhyun sudah jatuh tersungkur.
"Kau hubungi polisi saja. Jangan ikut campur" ucap Yesung dengan percaya diri.
"Masalahnya dia...."
"Dia apa? Dia hampir mau merenggut kegadisanmu?" tanya Yesung.
"Bukan itu. Tapi..."
"Lebih baik kau keluar. Jangan disini!" pinta Yesung.
"Tapi..."
"KELUAR!" bentaknya.
Ryeowook kaget. Dan menurutinya untuk keluar. Ia menguping didaun pintu. Penasaran apa yang terjadi oleh mereka berdua.
Bagaimana dengan pak Kyuhyun? Dasar Yesung bodoh! Kenapa dia langsung menghabisinya?, inner Ryeowook.
Duk! Duk!
Pak!
Duk! Duk!
Ryeowook mendengar dari daun pintu. Ada suara dentuman yang mungkin itu tangan Yesung.
Astaga, Pak Kyuhyun! Aku rasa dia sudah habis, inner Ryeowook.
Ceklek.
Ryeowook menghindar dari daun pintu karena sepertinya pintu akan dibuka.
"Astaga," Ryeowook melihat kedua pria itu sama-sama dengan keadaan babak belur.
Ia melihat rambut Yesung tidak tertata rapi dengan dihiasi lebam dipipi kirinya. Sedangkan ia melihat Kyuhyun berpenampilan acak-acakan dengan dipadu lebam dipipi dan hidungnya mengeluarkan darah segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is Crazy (✔)
FanfictionMY LECTURER IS CRAZY #3-Kyuwook (8 Juni 2019) COMPLETE Author: @tmrfys Published: 18 Januari 2019-25 Mei 2019 Genre: Genderswitch(GS), angst, hurt Cast: KYUWOOK, SEOKYU, YEWOOK, ETC