14

538 42 51
                                    

Ryeowook menyipitkan matanya ketika sinar matahari menembus ke jendela kamarnya.

Dia melirik ke samping. Kyuhyun tidak ada ditempat. Mungkin saja dia sedang mandi atau ke dapur.

Ryeowook mengambil ponsel di laci meja. Ia membuka layar utama dan ada pesan masuk dari Kyuhyun.

"Katanya dia hari ini libur," Ryeowook mengerucutkan bibirnya ketika selesai membaca chat dari Kyuhyun.

Ryeowook membereskan tempat tidurnya yang berantakan. Setelah itu ia menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Mula-mula ia mengambil sikat gigi dan mengolesinya dengan pasta gigi. Lalu perlahan ia menggosokan gigi secara perlahan.

Setelah dirasa gigi sudah bersih, ia kumur-kumur dengan air bersih. Lalu ia melihat dirinya dari cermin.

Apa aku pantas bahagia dengannya?, inner Ryeowook.

Ryeowook terus memerhatikan wajahnya yang manis dari cermin. Semakin lama Kyuhyun tidak bersikap menyebalkan seperti pertama bertemu.

Ia sedikit-sedikit menampilkan sikapnya yang manis kepada Ryeowook. Tetapi, apa yang harus Ryeowook lakukan?

◽◽◽

Ryeowook baru selesai mandi dan ganti pakaian. Ia duduk ditepi kasur dan membuka chat yang belum sempat ia baca.

Ia menggulirkan layar ponselnya sambil membaca dan membalas setiap chat.

"Pak Kyuhyun kenapa nyepam?" bingungnya.

"Ini kan hari sabtu? Kenapa juga aku harus ke kampus?" bingungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini kan hari sabtu? Kenapa juga aku harus ke kampus?" bingungnya.

Tiba-tiba saja Kyuhyun memintanya untuk bertemu dengan segera. Kan dia belum sempat makan.

Ia memakai sweater dan sepatu talinya. Lalu ia pergi menuju ke kampus.

Sesampainya disana, Ryeowook bergegas ke ruangan Kyuhyun. Mungkin saja dia terlalu lama menuju kemari.

"Hosh, hosh, hosh," napas Ryeowook terengah-engah.

Mula-mula ia mengatur napasnya agar menjadi stabil. Lalu ia mengetuk pelan pintu ruangan Kyuhyun.

Tok. Tok. Tok.

Tidak ada sahutan dari dalam.

"Pak Kyuhyun?" sahut Ryeowook.

Mungkin saja Kyuhyun kesal karena Ryeowook datang kesini agak lama.

"Permisi," sahutnya lagi.

Tok. Tok. Tok.

"Pak Kyuhyun?" panggilnya lagi.

Namun sayang sekali, tidak ada sahutan dari dalam. Ryeowook memilih menunggu disamping pintu.

My Lecturer Is Crazy (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang