Suasana tegang terjadi diruang pengadilan. Ryeowook duduk ditemani oleh pengacaranya.
Sedangkan Kyuhyun ikut hadir bersama ayahnya lalu ayah Ryeowook yang duduk dikursi belakang.
"Tersangka resmi dihukum seumur hidup, karena ini merupakan tindakan kejahatan berat" papar sang jaksa.
Tok. Tok. Tok.
Palu keadilan diketuk sampai tiga kali. Itu berarti keputusan sudah sah. Ryeowook melihat ibunya tidak terima dengan keputusan dari jaksa.
"Aku tidak bersalah! Kenapa kau tega menghukum ibumu sendiri, hah?"
"DASAR ANAK DURHAKA" bentak ibunya pada Ryeowook.
Ryeowook hanya menunduk. Ia tidak berani menatap sedikitpun wajah ibunya. Ryeowook memang tidak tega melihatnya namun itu adalah tindakan yang tepat untuk kesalahan ibunya.
"Kau merasa sudah menang?" tanya ibunya setelah kedua tangannya dipegang oleh pihak kepolisian.
Ibunya tidak terima bahwa mulai sekarang dan selamanya dirinya harus mendekam dipenjara.
Rencana busuknya sudah berakhir. Sebenarnya Seohyun juga ikut terlibat tetapi dia sudah melarikan diri entah kemana.
"Tenanglah," petugas yang menggiring ibu Ryeowook kewalahan. Ibunya terus menerus memberontak.
"AKU TIDAK BERSALAH !! ANAK JALANG ITU YANG BERSALAH !!" teriaknya yang membuat seisi ruangan melihatnya dengan prihatin.
Ryeowook menggeleng pelan sambil menangis. Hatinya sakit melihat ibunya harus mulai tinggal dipenjara. Ini adalah salahnya.
Kyuhyun yang duduk dibelakang ikut terharu melihat sang pujaan hati menangis. Ia kemudian meminjamkan bahunya agar Ryeowook lebih nyaman untuk menangis.
"Menangislah sampai kau merasa benar-benar lega" bisik Kyuhyun pada Ryeowook.
Tangan Ryeowook melingkar dipinggang Kyuhyun. Dia tidak peduli semua orang atau siapapun melihatnya. Karena perasaan Ryeowook benar-benar hancur.
"Aku anak durhaka" sesal Ryeowook dalam isakan tangisnya.
"Kau anak baik. Itu tindakan yang tepat" Kyuhyun membelanya.
Baginya, tindakan Ryeowook melaporkan ibunya ke pengadilan termasuk hal yang bagus. Karena hal itu tidak sebanding dengan penderitaannya selama ini
✴✴✴
Seperti biasa, Hari ini Ryeowook harus pergi ke kelas pagi. Dan kebetulan sekali dosen yang mengampu adalah Kyuhyun.Ryeowook memilih duduk dibelakang. Ia terlalu malas untuk mengikuti mata kuliah ini karena masih terbayang-bayang kejadian kemarin.
"Individu yang memiliki kepribadian melankolis cenderung analitis, suka memerhatikan orang lain, perfeksionis, hemat, tidak suka menjadi perhatian, serius, artistik, sensitif serta rela berkorban" papar Kyuhyun sambil matanya memerhatikan Ryeowook yang dari tadi melamun.
"Namun, tipe ini cenderung fokus pada cara atau proses dibanding tujuan" jelasnya lagi.
Ryeowook benar-benar tidak memerhatikan Kyuhyun mengajar.
Kyuhyun sedikit kesal tetapi ia maklumi karena mungkin saja suasana hati Ryeowook belum tenang.
"Individu dengan tipe melankolis pun kurang bisa menyuarakan opininya, cenderung melihat masalah dari sisi negatif, dan sering disebut anti sosial karena kemampuan bersosialisasi yang kurang baik. Dibalik itu semua, Banyak orang yang melankolis cenderung sukses menjadi seorang pengusaha yang hebat dan sukses" papar Kyuhyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is Crazy (✔)
FanficMY LECTURER IS CRAZY #3-Kyuwook (8 Juni 2019) COMPLETE Author: @tmrfys Published: 18 Januari 2019-25 Mei 2019 Genre: Genderswitch(GS), angst, hurt Cast: KYUWOOK, SEOKYU, YEWOOK, ETC