"CEPAT PENGGAL KEPALANYA!!" ucap wanita paruh baya itu.
Ryeowook bergidik ngeri ketika mendengar kalimat itu.
"Ryeowook, maafkan aku yang tidak pernah memihakmu. Karena kau dari darah daging menjijikan" kata wanita tua itu.
Deg.
Ryeowook menangis tersedu-sedu. Memangnya apa ada yang salah jika dirinya dilahirkan didunia?
Tega sekali dia lebih memilih keluarga orang lain dibanding dengan dirinya.
Bahkan sewaktu kecil, Ryeowook tidak pernah menghabiskan waktu dengan ibunya. Ia kadang iri melihat anak-anak seumurannya bermain dengan riang dan sang ibu dengan senang hati tersenyum.
Apa Ryeowook tidak berhak merasakan hal itu? Bahkan jika waktu bisa berputar, Ryeowook ingin sekali memeluk erat ibunya.
Namun impian itu seakan-akan sirna di tengah kegelapan. Ryeowook harus menerima keadaan itu.
Orang kata, kita harus berbakti kepada orang tua. Walaupun dia kejam tidak berperasaan.
Baiklah, sekarang Ryeowook akan menunjukan kebaktiannya kepada ibunya. Dia mau tidak mau harus rela mati demi ibunya.
"Apa ada kata terakhir sebelum nyawamu melayang?" tanya ibunya.
Ryeowook menggeleng pelan. Air matanya terus saja mengalir tanpa henti.
"Aku hitung sampai tiga"
"1...,"
"2...,"
"3...,"
"Hentikan!"
Sebuah suara menghentikan rencana jahatnya. Seseorang menyelinap masuk dan dibelakang orang itu ada beberapa polisi mengawalinya.
"Hei jalang. Selamat kau akan menghabiskan waktu dipenjara selamanya" ucapnya.
Ryeowook kaget mendengar suara itu. Itu adalah suara yang sering ia dengar. Itu adalah suara Kyuhyun.
Ia tersenyum. Akhirnya Kyuhyun menyelamatkannya. Tetapi ada yang membuat dirinya cemas. Bagaimana jika Kyuhyun tahu bahwa dia adalah ibu kandungnya.
"Apa maks--udmu?" ucapnya dengan gelagapan.
"Pak, tolong amankan wanita jahat itu" pinta Kyuhyun.
Beberapa polisi menghampiri wanita paruh baya itu. Namun dia kabur. Ia berlari untuk menghindari agar tidak ditangkap.
Dor.
Peluru pistol itu melayang ke arah wanita itu. Alhasil, wanita paruh baya itu terkapar tidak berdaya.
Kyuhyun melepaskan ikatan pada tubuh Ryeowook. Ia tidak tega melihat pujaan hatinya dilecehkan oleh wanita jalang itu.
Ryeowook membuka matanya. Hal pertama yang ia lihat adalah Kyuhyun. Pria itu tersenyum amat manis ke arahnya lalu memeluk erat tubuh mungil Ryeowook.
"Terima kasih," ucap Ryeowook.
Kyuhyun mengelus lembut punggung Ryeowook. Mungkin saja, Ryeowook nya masih trauma dengan kejadian ini.
Kyuhyun melepaskan pelukannya. Ia mengamati sekujur tubuh Ryeowook. Ada banyak luka yang terdapat pada dirinya.
"Ayo aku obati lukamu"
✳✳✳
Di cafe jalan Honghae, Ryeowook duduk ditemani Kyuhyun. Lalu dihadapannya ada seorang detektif.
"Apa si korban punya dendam kepada anda?" seorang detektif memberikan pertanyaan kepada Ryeowook.
Ryeowook menghela napas. Ia harus menjawab yang mana dulu. Sedangkan Kyuhyun yang disampingnya mengenggam erat tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is Crazy (✔)
FanfictionMY LECTURER IS CRAZY #3-Kyuwook (8 Juni 2019) COMPLETE Author: @tmrfys Published: 18 Januari 2019-25 Mei 2019 Genre: Genderswitch(GS), angst, hurt Cast: KYUWOOK, SEOKYU, YEWOOK, ETC