10

679 53 67
                                    

Kyuhyun mengandeng tangan Ryeowook ketika sudah sampai kampus, sesuai dengan rules yang ia buat.

Dari tadi juga tidak ada yang berbicara dari keduanya. Mereka memilih diam memikirkan pikiran masing-masing.

Ryeowook ingin memulai pembicaraan tetapi ia takut nantinya Kyuhyun tidak meresponnya. Jadi ia urungkan niat itu.

"Apa tadi malam aku melakukan hal aneh?" akhirnya Kyuhyun memberanikan diri untuk berbicara.

"Nde?" Ryeowook bingung. Maksudnya dia apa.

"Aku kan mabuk"

"Ah itu..." Ryeowook ingin melanjutkan, tetapi memikirkan hal itu membuat ia ingin tertawa.

"Kenapa?" Kyuhyun penasaran dibuatnya. Apa dia melakukan kesalahan atau tidak.

"Anda hanya menggulang-ulang kalimat" jawab Ryeowook sambil susah-susah menahan tawa.

"Maaf, aku memang begitu kalo sudah mabuk" Kyuhyun menggaruk-garuk tengkuknya yang tidak gatal.

"Tidak apa-apa" Ryeowook memaklumi.

Kyuhyun berhenti dan menatap lekat manik karamel milik didepannya. Ryeowook menerjabkan matanya dengan lucu. Sekejab kemudian ia tersenyum dan menatap kembali bola mata Kyuhyun.

***

"Wookie, aku tidak percaya kau ternyata istri dosen disini" ucap Sungmin sambil makan es krim.

"Aku hampir menangis seharian karena kau istrinya" jawab Nana dengan jujur.

"Ah, kalian kenapa? Kenapa tiba-tiba menanyakan itu?" Ryeowook bingung. Tiba-tiba saja dia diinterogasi oleh teman-temannya.

"Tidak apa-apa" jawab Sungmin.

"Kau tinggal didaerah mana? Nanti kapan-kapan aku mengunjungimu" tanya Nana.

"Aku tinggal di Insadong" jawab Ryeowook.

"Ahh, aku tahu"

"Wookie, bagaimana malam pertamamu dengan pak Kyuhyun?" tanya Eunhyuk sambil menyenggol Ryeowook.

"Malam pertama?"

"Apa itu sangat sakit? Lalu bagaimana dia jika diranjang?" Eunhyuk semakin menjadi-jadi. Ia malah lebih berani menanyakan hal tabu.

"Yak, kenapa kau tanya itu? Aku tidak akan menjawabnya" ucap Ryeowook. Seketika wajahnya merona karena ulah temannya itu.

"Kau jangan pedulikan Eunhyuk. Dia memang gila" ucap Sungmin.

"Apa salahnya? Aku kan hanya ingin tahu" Eunhyuk cemberut.

"Kalo kau mau tahu, kau harus menikah dengan Donghae" ledek Ryeowook.

"Aku tidak mau" Eunhyuk makin cemberut.

"Hahaha aku bercanda" Ryeowook merangkul pundak Eunhyuk.

"Kapan kau hamil, Wookie?" tanya Sungmin.

"Hamil? Ah, aku tidak tahu" jawab Ryeowook.

Kyuhyun melihat Ryeowook sedang bersama teman-temannya. Tiba-tiba dia menghampirinya yang membuat teman Ryeowook kaget dengan kedatangannya.

"Pak Kyuhyun?" Nana tersenyum tetapi wajah Kyuhyun tetaplah datar seperti semula.

"Sayang, ayo kita makan siang" Kyuhyun mengenggam tangan Ryeowook dengan erat.

"Aku mau makan dengan teman-teman" tolak Ryeowook.

"Kau tega membiarkan suamimu makan sendirian" ucap Kyuhyun.

My Lecturer Is Crazy (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang