9

674 45 47
                                    

Selamat untuk J-Park00 ryeosomnia35   urgoodmate nanacho028 liliselfryeosomnia ZumyRyeosomnia NanaHasanah340 LH_KWS PertiwiKusen9 😘💜😄

***

"Saranghae" ucap Kyuhyun sambil mengecup Ryeowook.

Kring. Kring. Kring.

Tepat Kyuhyun mengungkapkan perasaannya tiba-tiba telepon rumah berdering dengan nyaring.

"Pak, telepon rumah bunyi" tegur Ryeowook.

Kyuhyun melepaskan dan memakai jubah tidurnya lalu mengangkat telepon yang menganggu suasana.

Tadi dia bilang apa? Aku tidak mendengarnya, inner Ryeowook.

"Yeoboseyo?"

......

"Yak, pabo! Kenapa kau menelponku lewat telepon rumah? "

.....

"Malam ini? Baiklah aku akan kesana"  ucap Kyuhyun sambil menutup telepon.

"Kau harus ikut aku" ucap Kyuhyun sambil duduk disebelah Ryeowook yang sudah mengenakan pakaian.

"Kemana?" tanya Ryeowook.

"Ke bar"

"Bar?" bingungnya. Ngapain juga Ryeowook harus ikut ke bar.

"Geng ku ingin bertemu denganmu" jawab Kyuhyun.

"Ah, tidak mau. Aku disini saja" tolak Ryeowook.

Ingatlah pak Kyuhyun orang asing, Ryeowook. Kau bisa saja dilecehkan oleh geng dia, inner Ryeowook.

"Pokoknya kau harus mau" kekang Kyuhyun.

"Aku tidak mau. Kenapa anda selalu memaksaku" Ryeowook tetap menolak. Lagian, hobi banget sih maksa orang.

"Baiklah terserah kau saja. Jangan salahkan aku jika tiba-tiba ada hantu yang menganggumu" ancam Kyuhyun.

"Hantu??? Dimana??" tiba-tiba saja Ryeowook langsung merinding. Ia memeluk tubuhnya sendiri.

"Kau takut hantu??" tanya Kyuhyun.

"Ayo katakan dimana hantunya?" Ryeowook tidak mengubris.

"Ada di belakangmu" jawab Kyuhyun sambil cengegesan.

"Apa?!" histeris Ryeowook sampai mendekap dada Kyuhyun.

"Hahaha, kau takut?" ledek Kyuhyun dengan tawa jahatnya.

"Baiklah aku ikut" pasrah Ryeowook dari pada harus bertemu dengan hantu.

Kyuhyun hanya tersenyum. Ternyata mudah juga membujuk gadis didepannya.

Ting. Tong.

Suara bel pintu berbunyi. Ryeowook menghindar dari Kyuhyun. Lalu Kyuhyun melihat dari layar, Seohyun berdiri dengan membawa sesuatu ditangannya.

Pintu terbuka. Seohyun tersenyum lalu memeluk erat tubuh Kyuhyun.

"Oppa, aku kangen" ucap wanita itu dengan nada manjanya.

Kyuhyun memang risih. Ia mendorong tubuh Seohyun agar menjauh darinya.

Seohyun tersentak dan hampir saja keseimbangannya oleng.

My Lecturer Is Crazy (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang