Warning: 18+
Setelah Ryeowook baru saja turun, Kyuhyun juga ikut turun lalu diam-diam dia mengikutinya dari belakang.
Kyuhyun mengendap-endap bak kucing karena takut ketahuan oleh gadis manis itu.
Ryeowook curiga, karena sepertinya ada seseorang yang mengikutinya. Perlahan, ia percepat jalannya agar menghindari orang yang mengikutinya.
Melihat Ryeowook berlari kecil, Kyuhyun pun mulai mempercepat mengikuti gadis didepannya. Takut ia ketinggalan jejak.
Akhirnya Ryeowook sudah sampai dirumah. Lalu ia buru-buru masuk rumah.
"Appa, Wookie pulang" seru Ryeowook sambil melepas sepatu dan membuka knop pintu rumah.
"Kau sudah pulang, nak. Lalu siapa pria dibelakangmu?" Appa menyambut Ryeowook pulang lalu melihat pria di asing dibelakang anaknya.
"Pria?" Ryeowook bingung. Lalu ia menoleh ke belakang dan betapa terkejutnya dia. Karena Kyuhyun mengikutinya.
"Pak Kyuhyun?" cicit Ryeowook.
**
"Perkenalkan saya Cho Kyuhyun, kekasih anak anda" Kyuhyun memperkenalkan diri dengan membungkuk sopan.
"Kekasih? Jadi kau punya kekasih, nak?" tanya ayahnya.
"Ehhh, itu...." Ryeowook melirik ke arah Kyuhyun. Dia mengangguk-anguk sebagai tanda Ryeowook harus mengiyakan.
"Hehe, iya" jawab Ryeowook sambil garuk-garuk tengkuk.
"Kenapa kau baru bilang?"
"Wookie malu, appa" jawab Ryeowook.
"Appa senang kau sudah memiliki kekasih" ucap ayahnya.
Ryeowook merasa bersalah, karena ia sudah membohongi ayahnya. Mau bagaimana lagi? Ini tidak bisa diulang.
"Bolehkah saya tinggal bersama Ryeowook?" tak usah banyak basa-basi. Kyuhyun langsung mengucapkan point penting.
"Tinggal bersama? Kenapa tiba-tiba?" bingung ayah Ryeowook.
"Ah itu saya kasihan dengan Ryeowook karena kuliah sambil bekerja lalu dia pulang larut malam" jelas Kyuhyun.
Kalian tahu sendiri. Omongan Kyuhyun hanya pura-pura semata.
"Baiklah saya ijinkan. Tapi kau harus menjaga Ryeowook dari bahaya, mengerti?" ayah Ryeowook menyetujuinya. Lagian putrinya juga butuh kekasih juga untuk menemaninya.
"Appa," cicit Ryeowook. Ekspresinya tak sama dengan Kyuhyun, ia hanya tidak mau tinggal seatap dengan dosen sinting itu.
"Appa mengerti perasaanmu, nak" ayah menepuk pelan bahu Ryeowook.
Appa tidak tahu jika pria itu sangat gila dan mesum, inner Ryeowook.
"Ryeowook kau tidak berkemas?" tanya Kyuhyun dengan smirk andalannya.
"Tunggu disitu" ketus Ryeowook lalu ia masuk ke kamarnya dan mulai merapikan barang-barang yang akan ia bawa.
***
"030288. Itu kodenya" jelas Kyuhyun.
Ryeowook hanya mengangguk lalu masuk mengikuti langkah Kyuhyun.
"Aku akan memberimu kertas perjanjian. Jadi aku bisa tahu, kau melanggar atau tidak" ucap Kyuhyun. Ia mulai menulis sesuatu di selembar kertas.
Beberapa menit kemudian, ia baru selesai menulis peraturan untuk Ryeowook selama di apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is Crazy (✔)
FanfictionMY LECTURER IS CRAZY #3-Kyuwook (8 Juni 2019) COMPLETE Author: @tmrfys Published: 18 Januari 2019-25 Mei 2019 Genre: Genderswitch(GS), angst, hurt Cast: KYUWOOK, SEOKYU, YEWOOK, ETC