4

827 54 18
                                    

Seohyun sedang bercermin didepan meja riasnya. Ia mengoleskan lotion khusus untuk wajah cantiknya. Lalu ia berhenti dari ativitasnya lalu memandangi wajah cantiknya dari cermin.

"Malam ini, kau berada dipelukanku" ucap wanita itu sambil minum segelas wine.

Seohyun mengambil ponselnya lalu melihat jam. Terlihat sudah jam 10 malam. Tetapi Kyuhyun belum sampai dirumah atau menghubunginya. Ia mencoba menelpon Kyuhyun. Menanyakan kabarnya sekarang.

"Yeoboseyo?"

"Oppa, kau dimana? Apa acara Ospeknya belum selesai?"

"Aku tidak tidur dirumah. Kau jangan ganggu aku lagi. Mengerti?"

"Oppa, aku---"

"Aish, sial. Sia-sia aku menyiapkan ini semua" geram Seohyun. Karena belum selesai ia melanjutkan kalimatnya dia sudah memutuskan samungan teleponnya.

~~~

Kyuhyun agak bosan berada diapartemennya terus. Lalu ia mengambil mantel lalu mengenakannya dan pergi keluar untuk mencari angin.

"Dingin-dingin begini enak juga buat minum soju" gumam Kyuhyun.

Kyuhyun kedalam minimarket tapi ia kembali keluar lagi. Karena ia tidak membawa uang tunai sekalipun. Percuma juga dia bayar dengan kartunya. Pasti akan sama seperti beberapa hari yang lalu.

Kyuhyun melihat seorang wanita yang tentu begitu familiar sedang dikerubungi dua pria. Mungkin saja mereka sedang menagih booking untuk tidur bersama wanita itu."

"LEPASKAN!!!"

Kyuhyun mendengar teriakan dari wanita itu. Dugaannya salah. Wanita itu pasti membutuhkan pertolongan yang mungkin mereka adalah pria asing yang menganggunya.

"Haha kau mau teriak dengan keras-keras tidak ada yang mau menolongmu" sindirnya.

"Lebih baik kita bawa dia ke kamar. Dan suruh dia layani kita" ucapnya dengan penuh kelicikan.

"Bibirnya mengoda sekali" ucapnya lalu pria itu melumat kasar bibir Ryeowook. Sedang pria satunya memegang kedua tanganya agar dia tidak melawan sekalipun.

Ryeowook memang tidak bisa melawan. Ia hanya menangis melihat pria itu begitu kejam kepadanya. Dia mencium paksa bibirnya bahkan dia melumatnya amat kasar sampai bibirnya terasa perih oleh gigitnya.

"Gantian dong" ucap pria yang memegang tangan Ryeowook.

Yesung yang sedang berjalan menuju rumahnya mendengar sebuah suara teriakan seorang wanita. Lalu ia langsung mencari sumber suaranya. Dan benar saja, dari jarak 2 meter terlihat wanita, eerr mirip dengan Ryeowook sedang dikepung dua pria.

Yesung melihat Ryeowook ditarik paksa oleh kedua pria itu. Wanita malang itu hanya menangis tidak berdaya. lalu dengan tekad yang bulat, Yesung menghampiri mereka agar bisa menyelamatkan Ryeowook.

"HENTIKAN!!"

Yesung berhenti, ia tidak jadi menghampiri Ryeowook dan melindunginya. Ternyata dia terlambat. Sudah ada pria lain yang menolong Ryeowook. Lalu ia memilih pergi. Toh sudah ada dia yang menolongnya.

"Kalian semua itu pengecut. Hanya berani dengan wanita" geram pria itu yang ternyata adalah Kyuhyun.

"Cih, siapa kau?" pria asing itu memandang remeh Ryeowook.

"Aku kekasihnya" ucap Kyuhyun sambil merapatkan tubuhnya lalu merangkul pinggang ramping Ryeowook.

Ryeowook menatap wajah Kyuhyun yang datar. Ia jelas sangat kaget dengan ucapannya itu. Ah mungkin saja itu termasuk pembelaannya.

My Lecturer Is Crazy (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang