8

839 45 62
                                    

Warning: 18+ 🔞

Hanya suara sendok yang menemani suasana sunyi didapur. Baik Kyuhyun maupun Ryeowook lebih memilih bungkam. Mereka fokus makan.

Beberapa menit kemudian mereka menyelesaikan sarapannya. Masih dalam mode diam, Ryeowook membersihkan meja makan lalu sisanya mencuci piring-piring kotor.

Kyuhyun menghampiri Ryeowook yang membelakanginya. Kedua tangannya memeluk erat pinggang ramping Ryeowook.

"Mianhae," bisik Kyuhyun sambil menenggelamkan kepalanya dileher Ryeowook.

Ryeowook berhenti sejenak, mencerna ucapannya. Lalu ia lanjutkan mencuci piring.

"Aku tahu, semalam terlalu menyakitimu" sesal Kyuhyun.

Mungkin saat ini Ryeowook belum memaafkannya karena ucapannya itu membuat perasaaannya terluka.

Tiba-tiba Kyuhyun membalikkan tubuh Ryeowook. Sontak saja membuat Ryeowook kaget.

Lalu Kyuhyun memejamkan mata dan mencium dengan lembut bibir merona milik Ryeowook.

Perlahan wanita itu mulai memejamkan matanya dan Kyuhyun melumat dengan hati-hati bibir bawahnya.

Ryeowook melepaskan sarung tangan khusus untuk mencuci dan kedua lengannya memeluk erat leher Kyuhyun.

Kyuhyun membopong tubuh gadisnya tanpa melepaskan ciumannya. Lalu ia menurunkannya di King Queen Size.

Ia menjilati dan menciumi seluruh wajah Ryeowook bak anjing yang sedang kelaparan. Lalu merambat keleher dan telinganya.

Ryeowook memang pasif dan diam, namun perlahan tapi pasti nafsu birahinya semakin kuat menguasainya. Harus diakui, Kyuhyun sangat pandai mengobarkan birahinya.

Jilatan demi jilatan lidahnya keleher  Ryeowook benar- benar telah membuatnya terbakar dalam kenikmatan. Kyuhyun sendiri tampaknya juga mulai terangsang terlihat dari napasnya mulai terengah-engah.

Sementara Ryeowook semakin tak kuat untuk menahan erangan. Maka dia pun mendesis-desis untuk menahan kenikmatan yang mulai membakar kesadarannya.

Setelah itu tiba-tiba tangan Kyuhyun yang kekar itu membuka kancing bajunya. Tak ayal lagi, buah dada gadis didepannya yang berwarna putih bersih itu terbuka didepan Kyuhyun.

Bibir dan salah satu tangannya menggarap kedua buah dada Ryeowook. sementara tangan yang satunya lagi mengusap-usap paha dan selangkangan kaki gadis itu. Mata Ryeowook benar-benar merem-melek merasakan kenikmatan itu. Sementara napasnya juga semakin terengah-engah. 

Pelan-pelan Kyuhyun memasukkan miliknya. Lubang milik Ryeowook memang agak sempit, jadi Kyuhyun ekstra sabar melakukannya.

Tidak butuh waktu lama, kebanggaan Kyuhyun berhasil masuk kedalam milik Ryeowook. Lalu ia gerakkan miliknya secara perlahan.

Terus menerus Kyuhyun memaju- mundurkan batang penis sebatas dibibir vagina. keringat mereka berdua semakin deras mengalir, sementara mulut mereka masih terus berpagutan.

"Ayoohh.. ngoommoong saayang, giimaanna raasaanyaa..? " Kata Kyuhyun tersengal-sengal.

"Oohh.. teeruuss.. Paaak.. teeruss..!" ujarnya sama-sama tersengal.

Entah bagaimana awal mulanya, tiba- tiba Ryeowook merasakan batang kemaluan milik Kyuhyun yang besar itu telah amblas semua kevaginanya.

Bless

Tanpa sadar Ryeowook pun mengimbangi genjotan Kyuhyun dengan menggoyang pantatnya. Kini tubuh rampingnya seperti timbul tenggelam diatas kasur busa ditindih oleh tubuh besar dan kekarnya Kyuhyun.

My Lecturer Is Crazy (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang