Notes
Italic: dalam hati Ryeowook.
Kyuhyun menepikan mobilnya dipinggir jalan. Lalu ia mematikan mesin mobilnya dan melepaskan sabuk pengaman.Ia memerhatikan rumah kediamannya. Sudah lama sekali dia tidak pulang kesana. Dan juga rumahnya itu dihuni oleh wanita jalang.
Sebenarnya dia tidak ikhlas membiarkan wanita itu tidur dikamarnya. Karena Kyuhyun sangat menyukai suasana kamarnya.
Kyuhyun turun dari mobilnya dan mendekati gerbang rumahnya. Ada rasa enggan untuknya memasuki rumahnya sendiri.
Akhirnya selama beberapa detik berdiam diri, ia membuka pintu gerbang dan masuk ke kediamannya yang sangat ia rindukan.
"Oppa," ucap Seohyun dengan antusias. Ia menaruh majalahnya sembarangan dan menghambur memeluk Kyuhyun diambang pintu.
"Apa kau berubah pikiran?" tanya Seohyun.
"Aku kemari ingin meminta tanda tanganmu" jawab Kyuhyun. Ia mendorong tubuhnya dengan pelan.
Mata Seohyun beralih ke kertas yang Kyuhyun pegang. Lalu ia mengambilnya dan membaca isi kertas itu.
"Apa ini? Cerai?" kaget Seohyun.
"Ya, aku tidak tahan menjadi suamimu" jawab Kyuhyun.
Baginya keberadaan Seohyun tidak ada gunanya dikehidupannya.
"Kau pikir aku mencin---, ehh" Seohyun hampir keceplosan. Ia buru-buru membungkam ucapan yang hampir ia lontarkan.
Kyuhyun tersenyum kecut ketika Seohyun hampir saja membeberkan niat jahatnya.
"Aku tahu apa yang ada dipikiranmu" ucapnya dingin.
"Aku juga mencintaimu, Oppa" tolak Seohyun.
"Kau hanya ingin uang kan?" tanya Kyuhyun.
"Tidak. Aku juga mencintaimu" tolaknya lagi.
"Bohong. Kau memang wanita licik" ucap Kyuhyun.
"Licik? Kalo aku licik aku akan memaksamu untuk meniduriku" kesal Seohyun.
"Terserah. Ayo cepat berikan tanda tanganmu" pinta Kyuhyun.
"Tidak mau"
"Rumah ini akan menjadi milikmu jika kau menyetujui perceraian kita" ucap Kyuhyun sebagai iming-iming agar Seohyun setuju.
"Kau ingin menikahi gadis rendahan itu?" tanya Seohyun.
"Yak! Justru kau yang rendahan" balas Kyuhyun tidak terima.
"Baiklah jika itu maumu"
Seohyun mengambil kertasnya. Namun, bukannya dia menandatangani, dia malah merobek kertasnya.
"Ingat! Aku tidak mau cerai" tegas Seohyun.
"Tunggu saja. Aku akan membujuk appaku jika kau adalah wanita licik" ancam Kyuhyun.
"Hahaha lakukanlah. Jika kau berhasil" jawab Seohyun dengan remeh.
Kyuhyun pergi dari rumah sialan itu. Berlama-lama disana hanya akan membuatkan semakin marah.
Ia mengemudikan mobilnya dengan hati-hati menuju rumah Ryeowook. Entah kenapa pikirannya kacau karena daritadi ia selalu memikirkan bagaimana keadaannya sekarang.
Butuh 10 menit ia sampai dirumahnya. Lalu Kyuhyun melihat jendela kamar Ryeowook.
Gelap.
Mungkin saja penghuninya sudah terlelap. Kyuhyun turun dari mobilnya dan membuka kode kombinasi pintu rumah Ryeowook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is Crazy (✔)
FanfictionMY LECTURER IS CRAZY #3-Kyuwook (8 Juni 2019) COMPLETE Author: @tmrfys Published: 18 Januari 2019-25 Mei 2019 Genre: Genderswitch(GS), angst, hurt Cast: KYUWOOK, SEOKYU, YEWOOK, ETC