Hai, selamat siang. maaf ya aku bukan Update hehe. Tenang-tenang aku pasti Update nanti, di tunggu aja ya. 😁 aku cuma mau sedikit memberitahukan sedikit kalau aku punya Cerita baruuuuuuuuu yeay hehe 😁😂.
Liat-liat aja dulu, siapa tau suka hihi 😁.
👇👇
• After Love •
Deskripsi :
Dari dulu Fabia selalu menuruti ke inginan dari sang kakak. Bahkan Fabia sering sekali menggantikan kesalahan yang di perbuat sang Kakak menjadi kesalahan dirinya.
Hingga di suatu hari kakak dari Fabia melarikan diri dari pernikahannya. Dan lagi-lagi Fabia lah yang harus menggantikan perbuatan dari Kakaknya. Kakak yang dengan sengaja melarikan diri karena lebih mementingkan karier dari pada pernikahannya. Apa yang di perbuat oleh Kakaknya harus Fabia tanggung termasuk menanggung kebencian dari pria yang akan menjadi suami dari kakaknya itu. Pria yang sejujurnya Fabia cintai sejak pertama kali sang Kakak memperkenalkannya pada Pria itu.
Setelah perjalanan panjang sikap Fabia yang lembut mampu meruntuhkan kebencian dalam diri Aldrich. Pria yang menjadi suaminya. Fabia mampu mengubah sebuah kebencian menjadi cinta yang begitu besar. Fabia dan Aldrich mereka berdua sangat berbahagia akan kehamilan Fabia. sehingga suatu ketika kakak dari Fabia datang ingin merebut semua yang dengan susah payah di bangun oleh Fabia. Fallea, dia berhasil merusak rumah tangga Fabia bersama Aldrich dengan membuat cerita kebohongan hingga mampu membuat Aldrich kembali membenci fabia karena termakan cerita palsu yang sudah disusun rapi oleh Fallea. Fallea, ingin Fabia mundur dan berpisah dari Aldrich. Tapi itu tidak akan di lakukan oleh Fabia, karena Fabia akan tetap mempertahankan apa yang selama ini sudah menjadi miliknya. Tidak lagi, Fabia tidak akan mengalah lagi untuk Fallea. Sekali saja, sekali saja biarkan Fabia menjadi egois. Toh, itu bukan kesalahannya jika dulu Fallea pergi meninggalkan pernikahan dan calon suaminya.
"Maafkan aku jika egois kali ini. Tapi Fallea, aku tidak akan pernah melepaskan apa yang sudah menjadi milikku. Aldrich sudah menjadi suamiku, ayah dari anak yang aku kandung. Aku tidak akan diam saja dan tidak akan membiarkan dirimu merebut Ayah dari anakku. Aku akan mempertahankan apa yang sudah kau tinggalkan 1 tahun yang lalu." terang Fabia kepada Fallea.
☝itu dia☝
Jangan lupa di baca yaaaa, jangan lupa di Vote, Comment dan kritik juga 🙏😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Match [SUDAH DI BUKUKAN]
Romance• DON'T COPY PASTE • My Stories REAL My Imagination!!!! .. Menjadi penerus di perusahaan Axel X Company bukanlah hal yang mudah terlebih satu persatu musuh dari sang Daddy bermunculan ingin membalaskan dendam. Davren, pria yang murah senyum menjadi...