"Ohayo..." sapa hinata sambil tersenyum manis
"Ohayo sayang..." _ "Ohayo nee-chan..." jawab hikari dan hanabi bersamaan
"Wah...masakan kaa-cha harum sekali selalu tampak menggiur kan" ucap hinata dgn bola mata berbinar
"Benarkah...kalo begitu ayo di habiskan,kaa-chan memang menyiap kan makanan yg kalian sukai"
"Hmm" jawab hinata dan hanabi mengangguk serempak
Hinata hendak menyuap kan makanan nya ke dalam mulut saat ingatan tentang ucapan naruto yg mengatai nya gemuk terlintas di pikiran nya membuat nya murung,ia pun tak lagi memakan makanan nya dengan semangat dan hanya memain kan makanan nya sambil melamun.
"Ada apa sayang..." tanya hikari pada hinata "apa makanan nya tidak enak " lanjut nya
"Ah...tidak kok kaa-chan,makanan yg kaa-chan buat selalu enak.hanya saja..."
Hikari mengangkat sebelah alis nya menunggu..
"Hinata takut...apa benar hinata ini sudah terlalu gemuk"
Hikari tersenyum ia mengerti alasan kegelisahan putri nya,rupa nya putri nya sudah mulai kurang percaya diri
"Bagi kaa-chan hinata itu tidak gemuk kok malah terlihat menggemas kan kamu juga manis dan imut membuat kaa-chan selalu ingin mencium mu,jadi jangan merasa seperti itu yah kamu harus tetap percaya diri.lakukan apa yg membuat hinata senang dan nyaman,jangan dengar kan orang lain jadilah diri sendiri..ok"
"U'um" angguk hinata sambil tersenyum tulus penuh bahagia "arigato kaa-sama"
"Sama-sama sayang"
.
.
.Di persimpangan jalan hinata dan naruto bertemu,mereka sama-sama menghentikan langkah mereka hening tak ada yg berbicara membuat keadaan tidak menyenang kan.
"H-hai" sapa naruto kaku,ia masih merasa bersalah
"Hm..hai juga" jawab hinata biasa tapi tanpa senyum manis seperti biasa nya
"Hina...a-aku...aku minta maaf atas ucapan ku kemarin,sungguh aku tak bermaksud mengatai mu aku hanya...."
"Aku mengerti " potong hinata
"Hah"
"Kamu merasa malu berteman dengan ku iya kan naruto"
Naruto menggeleng dengan cepat menyangkal perkataan hinata
"Tidak hinata kau salau,aku selalu menerim bagaimana pun diri mu asalkan itu kau karna sejak pertama kali aku melihat mu tersenyum kau telah mencuri hati ku" ucap naruto berbisik tapi hinata yg sudah berlalu tak akan mendengar ungkapan hati naruto.
N
E
X
TBay...bay
KAMU SEDANG MEMBACA
dulu,sekarang dan seterus nya
Teen Fictionnaruto mencintai sahabat kecil nya hinta...suatu kejadian menciptakan penyesalan,apa yg akan terjadi..pair:naru-hina-sasu-saku. ga tau bikin sinopsis yg bener dan bagus jadi baca aje yuuuk langsung....hehehe NARU~HINA forever.... genre : ?