Disclaimer : Naruto punya masashi kisimoto.
Pairing : Naruhina
Gendre : Drama,romantice.
Rate : T ( berubah sesuai alur )
Selamat membaca...
Cekiiittt
Sebuah mobil mewah dengan warna merah,terlihat baru saja terparkir di halaman parkir KSHS.
Dari dalam mobil tersebut keluarlah seorang gadis cantik dengan rambut merahnya yang menyala.
Iris coklatnya mengedar,memandang bangunan yang mulai dari sekarang akan menjadi tempatnya bersekolah.
Bibir berpoles lipstik merah mudanya terlihat tertarik ke atas menciptakan sebuah senyuman yang cukup menawan.
Gadis itu berjalan dengan anggun dan penuh percaya diri membuat para siswa KSHS terpesona saat melihatnya.
Irisnya tampak berbinar-binar saat melihat sosok yang di kenalnya,sosok yang menjadi alasan nya datang dan pindah ke KSHS.
"Naru-kun" serunya kencang dan berhasil menarik perhatian.
Sedangkan sosok pemuda yang baru saja di triaki namanya terdiam membatu di depan gadis itu.
Tap
Tap
Tap
Grebb
Semua iris mata yang menyaksikan keduanya terbeliak terkejut saat gadis berambut merah itu merengkuh tubuh naru-kun yang tidak lain adalah naruto dari belakang.
Mereka bertanya-tanya,apa hubungan keduanya.
Termasuk seorang gadis dengan surai indigo yang kini diam membatu tidak jauh di belakang tubuh kedua orang itu.
Hinata sangat terkejut,saat melihat gadis asing itu berteriak memanggil naruto dan memeluknya.
Hatinya terasa perih,seolah baru saja teriris-iris.
Sedangkan naruto yang mendapat perlakuan tersebut merasa kesal dan tidak trima.
Dia melepaskan pelukan sepihak itu dan berbalik hendak menriaki gadis yang menurutnya sangat menyebalkan itu.
Namun niatnya urung,saat iris sebiru shaphirenya melihat sosok hinata yang berdiri tidak jauh darinya.
Manik naruto beralih menatap wajah gadis di depan nya yang kini tengah tersenyum menyebalkan.
"Ikut aku" seru naruto sambil menarik lengan gadis berambut merah itu.
Hinata yang menyaksikan hal itu merasa tidak percaya.
Kakinya melangkah mundur satu langkah,irisnya terlihat berkaca-kaca.
Hatinya terguncang dan terluka,dia tidak bisa menerima hal itu.
'Tidak' triak batin nya menyangkal
'Ini tidak mungkin,kenapa naruto'
Dengan lunglai hinata melanjutkan langkahnya menuju kelasnya.
~~~~~~~~~~~~🌹🌹🌹~~~~~~~~~~
Setelah sampai di tempat yang cukup sepi,naruto pun melepaskan genggaman nya di tangan gadis itu.
Dia berbalik dan memandang gadis itu dengan tajam.
"Kenapa kau ada di sekolahku" tanyanya dengan nada datar dan juga dingin.
"Tentu saja untuk bersekolah,memang apa lagi" ucap gadis itu cuek.
"Jangan main-main sara,ini tidak benar"
KAMU SEDANG MEMBACA
dulu,sekarang dan seterus nya
Novela Juvenilnaruto mencintai sahabat kecil nya hinta...suatu kejadian menciptakan penyesalan,apa yg akan terjadi..pair:naru-hina-sasu-saku. ga tau bikin sinopsis yg bener dan bagus jadi baca aje yuuuk langsung....hehehe NARU~HINA forever.... genre : ?