part 15

1.7K 78 1
                                    

Disclaimer : masashi kisimoto

Pairing : Naruhina.

Rate : T ( berubah sesuai alur )

Gendre : heart,drama & romantice.

~~~~~~~~~~~💖💖💖~~~~~~~~~~~

Happy reading...

"Maafkan aku" ucap hinata menunduk,dia merasa sangat bersalah pada sasuke.

"Gara-gara aku,kau jadi ikutan di hukum seperti ini.padahal...kau sudah bersusah payah mengerjakan tugasmu dan aku malah melalaikan tugasku"

"Sudahlah...tidak papa." ucap sasuke menenangkan karena aku menyukai nya...menghabiskan waktu berdua denganmu seperti ini.tambahnya dalam hati.

"Tetap saja...aku merasa sangat bersalah padamu" ucap hinata lesu.

"Hmm...bagaimana untuk mengurangi rasa bersalahmu,kau mentraktirku saja...?"

"Mentraktirmu...?"

"Hmm...bagaimana"

"Baiklah" seru hinata sambil tersenyum lega.setidaknya dengan begini bisa mengurangi beban rasa bersalahnya.

"Kalo begitu tunggu aku sepulang sekolah".

Hinata diam berpikir,tapi kemudian dia mengangguk sambil tersenyum mengiyakan perkataan sasuke.

' biarlah...lagipula aku belum berani bertemu dengan naru-kun setelah apa yang dia lakukan tadi malam ' batin hinata.

Teng...teng...teng...

Suara bel penanda waktu istirahat bagaikan oasis yang menyejukan hati naruto yang gersang.

Dia pun bergegas meninggalkan kelasnya dan berlalu menuju kelas hinatanya.

Hatinya gelisah...karena sejak pagi belum melihat hinatanya.

Naruto merasa cemas dan takut.apa hinata marah padanya karena perbuatan nya yang semalam sehingga menghindarinya...?

Kosong...

Naruto merasa kecewa karena tidak melihat hinata didalam kelasnya.

"Apa dia kekantin yah...?" tanyanya pada diri sendiri.

Puk

"Naruto"

"Shika..."

"Sedang apa kau disini...?" tanya shikamaru.

"Ah...aku mencari hinata,apa kau tau dimana dia...?"

"Hinata yah...,kalo sekarang sih aku tidak tau dimana dia.tapi tadi dia di hukum sama kakashi sensei karena tidak mengumpulkan tugas yang diberikan,mungkin dia masih di perpus sama sasuke...karena keduanya dihukum bersama-sama" jelas shikamaru.

"Baiklah,aku kesana dulu.terimakasih shika" ucap naruto dan berlalu.

Seett...

Brukhh

Hinata terkejut.bagaimana bisa dia begitu ceroboh...,rutuknya.

"Kau tidak papa...?" tanya sasuke dengan sedikit kecemasan di wajah datarnya.

"Ah...yah.terimakasih sasuke-kun,jika kau tidak menolongku...buku-buku itu pasti sudah menimpa kepalaku ini" ucap hinata sambil mengusap kepalanya sendiri.dia merasa ngeri hanya dengan membayangkan nya saja.

"Hn.makanya hati-hati hinata kalo sedang bekerja,jangan melamun...memang apa sih yang kau lamunkan tadi" ucap+tanya sasuke.

Hinata merasa gelagapan mendengar pertanyaan sasuke,dia bingung harus menjawab apa...tidak mungkinkan dia bilang kalo dirinya masih memikirkan adegan ciuman nya dengan naruto...bisa malu hinata.

dulu,sekarang dan seterus nyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang