"Kau terlihat berbeda hari ini naruto,ada apa...?" tanya sakura,
Saat ini mereka masih berada di dalam kelas mereka."Benarkah...?"
"U'um" angguk sakura.
"Aku bahagia sakura,akhirnya...setelah sekian lama aku bertemu kembali dengan nya" cerita naruto dengan ekspresi bahagia yang tidak bisa di sembunyikan dari wajah nya yang biasa datar kini lebih banyak tersenyum,membuat sakura yang melihat nya bersemu.
"Siapa...?" tanya sakura dengan penasaran.
"Hinata-chan" jawab naruto.
Deg
Entah kenapa sakura tidak suka mendengarnya,tapi dia segera menghilangkan perasaan nya itu.
"Kau tau...dia menjadi murid pindahan di sekolah ini dan dia satu kelas dengan sasuke" ucap naruto lagi "sudahlah...ayo lebih baik kita segera menemui mereka" tambah nya.
Naruto beranjak meninggalkan kelas karena bel istirahat baru saja berbunyi,dia berlalu tanpa menyadari bahwa sahabat pinky nya tidak mengikuti nya.
"Aku senang...kau yang dulu telah kembali,tapi kenapa aku tidak menerima alasan dari perubahan sikap mu naruto.ada apa dengan ku...padahal aku tau kau mencintai hina-chan sejak lama,tapi...kenapa hatiku rasa nya sesak dan terluka saat tau kini dia telah kembali di antara kita bertiga"
~~~
Hinata terlihat sedang merapikan buku-buku nya ke dalam tas,setelah ini dia berniat ke kantin untuk membeli makan siang.karena terlambat hinata tidak sempat sarapan apa lagi membuat bekal dan sekarang perut nya keroncongan menandakan kalo hinata sangat lapar.
Karena terburu-buru,hinata sampe tersandung kaki meja membuat dirinya jatuh---terjerembab.
Hinata memejamkan kelopak matanya rapat-rapat siap menerima rasa sakit,tapi...setelah beberapa saat tidak ada yang terjadi.
Hinata pun membuka matanya dan mengernyit heran,dia tidak jatuh...karena seseorang tengah merangkul bahunya,tapi siapa...? begitulah isi fikiran hinata.
"Kau tidak papa,hyuga" tanya sasuke tepat di samping telinga hinata membuat hinata bergidik karena merinding.
"Teme,hinata"
Seruan itu mengambil atensi semua orang yang ada di kelas sasuke dan hinata.
"Naru..." gumam hinata berbisik.
Sasuke melepaskan rangkulan nya dengan tidak rela...sambil menyahut "hn" untuk menjawab seruan naruto.
Tangan naruto yang ada di saku celana mengepal melihat kejadian antara sasuke dan hinata yang membuat hatinya bergejolak,sesak,marah dan tidak trima semua bercampur menjadi satu.
Tap
Tap
Tap
Dengan pasti naruto melangkah masuk dan berdiri di depan hinata,ekpresi dingin nya berubah dengan ekpresi penuh kehangatan dan senyum ceria yang lama tidak naruto perlihat kan membuat kelas heboh karena melihat sesuatu yang langka.
"Ayo kata nya mau makan siang bersama" ucap nya sambil mengusak puncuk kepala hinata dengan penuh kasih dan kelembutan.
"Hmm" hinata mengangguk sebagai bentuk persetejuan.
Tanpa perduli yang lain,naruto menggenggam telapak tangan hinata yang terasa pas di tangan nya dan berlalu meninggalkan kelas dengan hinata bersama nya.
Senyum tipis namun tulus tersungging di bibir naruto saat merasakan genggaman tangan nya di balas oleh hinata,menciptakan rasa hangat di hati kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dulu,sekarang dan seterus nya
Jugendliteraturnaruto mencintai sahabat kecil nya hinta...suatu kejadian menciptakan penyesalan,apa yg akan terjadi..pair:naru-hina-sasu-saku. ga tau bikin sinopsis yg bener dan bagus jadi baca aje yuuuk langsung....hehehe NARU~HINA forever.... genre : ?