Disclaimer : Naruto punya masashi kisimoto.
Pairing : Naruhina.
Karakter pendukung :
-Sasuke Uchiha.
-Sakura Haruno.
-Sara Namikaze.
🌹🌹🌹
Gendre : Drama,romantice.
Rate : T ( Berubah sesuai alur ).
🌹🌹🌹
Warning...!
Awas...typo bertebaran,bahasa tidak sempurna dan masih banyak kekurangan lain nya.
Pemberitahuan...cerita ini NON CANON jadi akan sedikit ( OOC ).
Harap bijak dalam memilih bacaan.
Don't like don't read.
Simpelkan...?
🌹🌹🌹
Selamat membaca...
"Hinata..." panggil naruto entah untuk yang keberapa kalinya.
Namun gadis bernama hinata itu tetap acuh dan berjalan santai mengabaikan sosok yang berjalan di sampingnya dan terus menyerukan namanya.
"Ayolah hime...jangan abaikan aku,asal kau tau...aku juga korban disini.jika kau mau marah,marah saja kepada nee-san ku jangan kepadaku" seru naruto dengan nadanya yang...emm....merengek...
Tap
Hinata menghentikan langkahnya dan di ikuti oleh pemuda pirang a.k.a Naruto.
Kini amesthy itu memicing kepada naruto membuat pemuda itu hanya bisa tersenyum kaku.
"Maafkan aku hinata..." bisik naruto pelan.
"Aku sama sekali tidak punya niat untuk mempermainkan perasaanmu,aku juga tidak mengerti alasan kakakku melakukan sandiwara itu sampai saat tadi...barulah aku memahami rencananya" lanjut naruto lagi.
"Dia hanya mencoba membantuku,dia pikir...dengan melakukan itu akhirnya aku akan tau bagaimana perasaanmu yang sesungguhnya padaku dan ternyata berhasil...kecemburuanmu membuatmu jujur dan mau mengakui perasaanmu kepadaku dan aku sangat merasa bersyukur atas hal itu.jadi...tolong jangan marah lagi padaku ataupun pada one-san ku,karena kami tidak berniat sedikitpun untuk mempermainkan perasaanmu".
"Hu'um...baiklah aku maafkan" jawab hinata dengan sok cuek.
"Beneran...?"
"Hu'um" sahut hinata masih sok malas.
"Berarti boleh dong aku memelukmu lagi,soalnya aku masih sangat merindukanmu hime"
"Iya...iya...Ehh...apa..."
Grebbb
"Kyaaaa" jerit hinata kencang.
Dengan tidak tau situasi,naruto memeluk hinata erat dan sedikit mengangkat tubuh mungil itu sebelum membawanya berputar-putar di tengah jalan membuat keduanya menjadi pusat perhatian.
🌹🌹🌹
Tubuh hinata bersandar di batang pohon sakura yang ada di tepi jalan yang sepi karena hari sudah mau sore.
Nafasnya tersengal-sengal karena ulah naruto yang sungguh kekanak-kanakan.
Dan rupanya naruto masih belum mau berhenti mengganggu atau menggoda hinatanya itu,terbukti kini tubuh jakung pemuda itu berdiri dihadapan hinata.mengurungnya antara pohon dengan tubuhnya yang tinggi dan juga tegap.
KAMU SEDANG MEMBACA
dulu,sekarang dan seterus nya
Teen Fictionnaruto mencintai sahabat kecil nya hinta...suatu kejadian menciptakan penyesalan,apa yg akan terjadi..pair:naru-hina-sasu-saku. ga tau bikin sinopsis yg bener dan bagus jadi baca aje yuuuk langsung....hehehe NARU~HINA forever.... genre : ?