part 6

2.2K 106 0
                                    

"Selamat pagi semua" sapa seorang guru mengintrupsi ruang kelas yg semula bising kini menjadi tenang.

"Selamat pagi sensei" jawab semua murid dengan serempak

"Meski hari ini bukan jam saya mengajar,tapi...sebagai wali kelas ...saya bertanggung jawab untuk memperkenalkan siswi baru yg mulai saat ini akan menjadi teman baru kalian di kelas ini"

Banyak yg berbisik penasaran mengenai siswi baru itu

"Tenanglah...kalian" intrupsi sang sensei lagi,membuat semuanya langsung kicep (diam)

"Kamu yg diluar...masuklah" printah sang sensei

Tap

Tap

Tap

Terdengar tapak kaki dari luar ruang kelas,semua murid serempak memandang ke arah pintu karna merasa penasaran...langkah kaki itu semakin jelas dengan munculnya si empunya kaki.

Seperti slow motion....

Kaki jenjang berbalut kaos kaki putih panjang sebatas lutut dan memakai sepatu khusus sekolah lah yg pertama kali terlihat,di susul dengan muncul nya keseluruhan tubuh dari si empunya kaki.

Seorang gadis yg tidak lain adalah hinata hyuga itu...membuat semua penghuni kelas 11-1A menganga dengan artian yg berbeda-beda,ada yg menganga karna terpesona pada paras nya yg jelita dan ada juga yg menganga terkejut karna mengenali sosok hinata dengan perubahan yg sangat luar biasa dari zaman academi dulu.

"Silakan perkenalkan dirimu" ucap sang sensei mengembalikan kesadaran semua murid

"Konichiwa...perkenalkan...nama saya hinata,hyuga hinata.saya pindahan dari suna high school...mohon bantuan nya teman-teman" ucap hinata ramah sambil tersenyum manis membuat para murid pria blushing berjamaah,termasuk pemuda dengan surai raven nya si prince charming a.k.a sasuke uchiha.

*

"Ohayo..." ucap sebuah suara

"Ah...kakshi-san...kau sudah datang,ohayo mo"

"Hm...ada apa ini iruka"

"Tidak papa...aku hanya memperkenalkan sisiwi baru kepada murid-murid ku"

"Begitukah..."

"Hm...baiklah kakashi,aku duluan.sisa nya aku serah kan pada mu" ucap iruka sensei dan berlalu setelah mendapat jawaban berupa anggukan dari kakashi

"Baiklah...perkenalkan aku kakashi hatake,guru matamatika di sini...kalo kamu"

"Saya hinata...sensei"

"Baiklah hinata...selamat bergabung di KHS sekarang kamu boleh duduk di...."

Kakashi mengendarkan pandangan nya,sampai iris gelap nya berhenti di kursi kosong di samping seorang gadis yg rambut nya di cepol dua.

"Ten-ten"

"Ha'i...sensei"

"Apa kursi di samping mu ada yg menempati...?"

"Tidak ada sensei"

"Baiklah...hinata kamu boleh duduk di situ,di samping ten-ten"

"Arigato...sensei"

Dengan anggun hinata melangkah kearah meja yg mulai saat ini akan ditempati nya "hai.." sapa hinata pada gadis keturunan china yg akan menjadi teman satu mejanya.

"Hai...juga...."

"Aku...hinata" ucap hinata sambil mengulurkan tangan nya dan tersenyum

"Aku ten-ten...senang berkenalan dgn mu" balas tenten dan menjabat uluran tangan hinata

"Begitupun dengan ku,semoga kita bisa menjadi teman" ucap hinata penuh ketulusan

"Aku pun berharap seperti itu..."

Mereka sama-sama tersenyum dan kembali fokus mendengar kan penjelasan kakashi sensei.

Skip time

Saat ini adalah jam istirahat...para siswa maupun siswi berhamburan untuk menikmati makan siang,entah itu di kantin atau pun di halaman belakang sekolah.

Sejak bel berbunyi...hinata tidak bisa kemana-kemana karna teman-teman nya mengerubungi nya mencoba untuk lebih mengenal dirinya,tiba-tiba...kehebohan mereka terhenti saat merasakan aura menyeramkan yg ternyata berasal dari sasuke si pangeran es.

Secara otomatis mereka semua menyingkir memberi jalan

"KAU...." ucap sasuke mendesis

"Ikut aku" lanjutnya sambil menyeret hinata kesuatu tempat yg sunyi,kenapa begitu...karna sasuke ingin mengintrogasi si gadis hyuga.

N
E
X
T

Bay...bay...

dulu,sekarang dan seterus nyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang