Disclaimer : Naruto milik M.K
Carakter utama :
-Naruto Namikaze.
-Hinata Hyuga.
Carakter pendukung :
-Sasuke Uchiha.
-Sakura Haruno.
-Sara Namikaze.
Gendre : Drama,romantice.
Rate : T ( berubah sesuai alur ).
🌹🌹🌹
Warning...!
NON CANON,TYPO,( OOC ) & AU.
DON'T LIKE DON'T READ.
🌹🌹🌹
SELAMAT MEMBACA...
MALL KONOHA
Pagi menjelang siang hari itu di habiskan kedua gadis yang tidak lain adalah hinata dan sara untuk berjalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di konoha.
Kebetulan hari itu adalah hari libur sekolah atau biasa lebih di kenal dengan libur akhir pekan.
Mereka berdua menyisiri mall dengan raut semangat dan senang karena ini adalah moment pertama mereka menghabiskan waktu bersama untuk bisa lebih saling mengenal satu sama lain dan merekatkan hubungan pertemanan mereka.
Sebenarnya hinata juga mengajak sakura untuk menghabiskam hari libur berjalan-jalan di mall bersama,tapi gadis musim sumi itu menolak karena beralasan memiliki agenda lain bersama keluarganya jadi yah akhirnya hinata pun hanya pergi berdua dengan sara.
Apa ada yang bertanya keabsenan naruto...?
Bicara soal naruto,pemuda pirang itu tidak berhenti bertingkah menyebalkan saat tau hinata lebih memilih pergi bersama kakak kembarnya di bandingkan menghabiskan waktu berkencan dengan nya.
Bahkan naruto terus merengek untuk minta ikut keduanya walau tau,belanja adalah hal yang sangat tidak di sukainya tapi asal bisa menghabiskan waktu bersama hinatanya naruto rela melakukan hal yang tidak di sukainya itu.
Tapi bukannya berkesan,hinata malah menganggap kekasihnya itu sangat kekanak-kanakan.
Dengan mengatakan ini adalah waktu untuk para perempuan,hinata pun tetap tak mengizinkan...ehem...kekasihnya...itu...untuk ikut.
Setelah berjam-jam berkeliling,akhirnya mereka pun memutuskan untuk menyudahi kegiatan mereka yang menyenangkan karena sudah mendapatkan apa yang mereka mau dan mereka butuhkan.
"Makasih yah sara-nee untuk hari yang menyenangkan ini dan mengantarku pulang" ucap hinata setelah keluar dari mobil sara.
"Hmm...sama-sama hina-chan,aku juga senang menghabiskan liburanku bersamamu.kapan-kapan kita pergi berdua lagi yah dan jangan lupa untuk hadir di acaraku nanti" ucap sara dan di tanggapi anggukan senang oleh hinata.
"Kalo begitu aku pulang dulu...jaa...nee"
"Jaa..." balas hinata tetap di tempatnya berdiri melihat kepergian sara.
Setelah bayangan mobil sara tidak terlihat lagi,hinata pun berbalik memasuki lobi apartementnya.
Baru juga mau menutup pintu apartementnya,tapi seseorang maen nylonong masuk dengan seenaknya tanpa permisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
dulu,sekarang dan seterus nya
Dla nastolatkównaruto mencintai sahabat kecil nya hinta...suatu kejadian menciptakan penyesalan,apa yg akan terjadi..pair:naru-hina-sasu-saku. ga tau bikin sinopsis yg bener dan bagus jadi baca aje yuuuk langsung....hehehe NARU~HINA forever.... genre : ?