part 17

2K 97 5
                                    

Disclaimer : Naruto yang jelas bukan punya saya.

Pairing : Namikaze naruto & Hinata hyuga.

- Sasuke uchiha.

- Sakura haruno.

- Namikaze sara.

🌹

Gendre : Drama,romantice.

Rate : T ( berubah sesuai alur )

🌹

Warning...!

Don'   like   don't   read.

🌹

Selamat membaca...

Musim panas...selalu identik dengan cuacanya yang panas dan menyengat,seolah membakar...mengelupaskan kulit kita apabila kita memilih berjalan-jalan di luar rumah.

Seperti itulah kiranya gambaran yang tengah dirasakan hati kedua orang berbeda gender yang menjadi pemeran utama dalam cerita ini.

Setelah kejadian dua minggu lalu,dimana namikaze sara mengakui dirinya sebagai tunangan naruto namikaze...sejak itulah musim panas dimulai di hati kedua insan itu.

Hinata hyuga...selalu di buat geram,gerah,sakit hati dan sakit mata...setiap kali iris amesthy nya menangkap keberadaan naruto dan sara yang selalu nempel dan mesra tidak perduli dimanapun tempatnya.

Begitupun dengan naruto...dia selalu merasa jengkel,marah dan ingin meninju wajah sahabat ayamnya...setiap kali melihat tingkahnya yang selalu mendekati hinata sejak dua bulan lalu.

Naruto sendiri merasa bingung dengan kakaknya itu...apa coba untungnya dari rencana nya itu untuk dirinya...?

Pasalnya...bukan nya membantu membuat dirinya semakin dekat dengan hinata yang ada malah dirinya semakin menjauh dari gadis pujaan hatinya itu.

Gara-gara status bohongan nya,dia jadi tidak bisa PDKT dengan hinatanya.

Dan juga...dia tidak bisa menghalangi sahabat TEME nya setiap kali pemuda itu mendekati himenya.

Bahkan...sekarang dia tidak bisa berbicara seakrab dulu dengan hinata.

Naruto sudah tidak tahan.

Dia rindu berduaan dengan hime nya.

Dia rindu berbicara berdua dengan hinatanya.

Dia merindukan semua yang ada pada hinata,wajah ayunya,senyum lembutnya dan suara merdunya.

Naruto benar-benar merasa rinduuuu...

Brakhhh

Suara gebrakan meja terdengar begitu keras,mengintrupsi kegiatan semua orang yang ada di kantin siang itu.

Sreekk

Terdengar kursi yang di geser dengan sangat kasar.

Tap

Tap

Tap

Juga tapak kaki yang berjalan dengan pelan namun terdengar berat dan penuh penekanan...hingga terdengar bergema...emangnya raksasa😒

Apa kalian berpikir itu adalah naruto...berjalan dengan aura kelamnya...?

Jawaban nya...

Seett

Dalam sekali sentak dan sekali tarik,hinata berhasil membuat naruto berdiri berhadap-hadapan dengan nya.

Semua orang menganga melihat adegan tidak terduga itu.

dulu,sekarang dan seterus nyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang