Jamie berada di apartement bersamaan Sheenna, Jamie tengah memasak makanan untuk sheenna. Sheenna menjadi murung, Jamie adalah pria baik yang sangat menyayangi Sheenna. Berawal dari pandangan pertama Ketika jamie melihat Sheenna menunggu jemputan supirnya. jamie mulai mendekati Sheenna, Jamie adalah kakak kelas sheenna semasa kuliah. Usianya berbeda tiga tahun dengan Sheenna. Di semester akhir ia menemukan Sheenna yang begitu menarik perhatiannya."Kamu sudah siapkan pakaian untuk nanti malam?" Tanya Jamie. Sheenna mengangguk.
"Udah, tinggal di pake" jawab Sheenna.
"Hm, semangat sekali untuk acaranya sayang," ucap Jamie yang tersenyum sambil memberikan nasi goreng buatannya untuk kekasih hatinya. Sheenna hanya tersenyum tipis.
"Wangi," ucap Sheenna. Jamie hanya tersenyum.
Jamie kemudian duduk di sebelah Sheenna dan memandang Sheenna sekilas."Ada apa sayang?" Tanya Jamie sambil menggenggam tangan Sheenna. Sheenna menatap Jamie dengan mata yang berkaca-kaca,
"Peluk aku,,," ucap Sheenna dengan manja. Jamie terkekeh kemudian menerima tubuh Sheenna yang mulai mendekatinya. Di dekapnya tubuh Sheenna itu, Sheenna merasa dirinya begitu tak adil pada Jamie, ia bersalah, telah berpaling pada Deon dan melupakan kekasihnya sementara dirinya mengulang cinta dengan Deon.
"Emmh, manjaku" ucap Jamie dengan pelukannya.
"Aku Rindu," Sheenna mengeratkan pelukannya.
"Iya sayang aku tahu, sekarang sarapan dulu ya, nanti siang kita langsung ke hotel untuk meeting acara nanti malam," Sheenna mengangguk, ia tak mau kembali ke tempat duduknya ia duduk di pangkuan Jamie dan makan di suapi oleh pria yang mencintainya dengan tulus itu.
Jamie sudah tidak heran dengan sifat Sheenna yang sangat-sangat manja kepadanya, bahkan di Singapore Jamie sampai menggendong Sheenna hanya agar Sheenna mau makan, dia selalu menunda-nunda untuk makan.
Jamie menyayangi Sheenna sepenuh hati. baginya Sheenna adalah wanita yang sempurna untuknya, bahkan untuk masa depannya. Wanita yang selalu peduli pada siapapun, bahkan Sheenna dan Jamie sering memberikan waktu luangnya untuk berada di panti asuhan.Sedikitnya Sheenna memiliki hati pada Jamie namun Sheenna masih mengingat Deon sebab semua miliknya terenggut kekasihnya di masalalu. Hingga kini Sheenna di pertemukan kembali membuat Sheenna semakin yakin bahwa cinta Pertama itu memang sulit di lupakan.
Kini Sheenna berada di ruang televisi, Jamie sibuk dengan laptopnya mengingat dia adalah pria yang workaholic, perusahaan yang ia pegang begitu penting. Sheenna bersandar di bahu nya sambil memindah-mindahkan channel televisi.
"Kemarin aku datang ke pernikahan Romi dan Zenna, mereka nanyain kamu sayang," Jamie membuka pembicaraan.
"Kamu jawab apa?" Tanya Sheenna.
"Kamu nya kan di Indonesia, Yaudah! Aku jawab itu," Sheenna hanya mengangguk.
"Kamu tahu gak sayang, Zenna itu udah gak perawan," pembahasan Jamie mulai membuat Sheenna diam.
"Kamu tahu dari mana?"
Jamie tersenyum kemudian menyimpan laptopnya di sebelah sofa yang kosong."Masa Iya aku yang nyobain? Ya kata Romi dong! Romi bilang pas sesudah malam pertama Zenna mengaku bahwa dia sudah pernah melakukan dengan kekasihnya terdahulu" jawab Jamie.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PERTAMA
Kısa Hikaye5 tahun berlalu 5 tahun juga mereka menjalani hidup dengan masing-masing. 5 tahun tidak bertemu dan ketika di pertemukan rasa gugup menyelimuti sekujur asa dalam diri, menahan rindu yang memuncak, menahan sentuh yang syarat akan belaian. "Hanya k...