6 -Pit A Pat

354 34 26
                                    

°•°•°

Tzuyu mengalihkan pandangannya. Ia sangat gugup sekarang.

"E.. Emang.. Lo suka sama... Gue?" tanya Tzuyu salah tingkah.

Mingyu mengangguk sambil tersenyum.

Tzuyu teringat pada apa yang difikirannya barusan. Ia harus mempertimbangkan terlebih dahulu agar tidak mengambil jalan yang salah.

Mingyu tersenyum dan terus menatap Tzuyu.

Tzuyu yang tersipu pun ikut tersenyum namun ia menatap huruf huruf yang ada di buku yang ia baca.

°•°•°

Tzuyu berlari kekamar, saat ia sudah sampai kekamar ia mengunci pintunya dengan senyum yang masih mengembang diwajahnya.

"Aaaaa!" Tzuyu berteriak bahagia, Akhirnya ia dapat menjadi pasangan resmi Mingyu, namun untuk saat ini mereka harus merahasiakan hubungannya sampai 100 hari.

Ia mengingat apa yang terjadi saat Mingyu mengantarnya pulang.

"Makasih udah nganterin gue pulang" Ujar Tzuyu sambil tersenyum, entah kenapa, sikap Tzuyu pada Hanbinㅡpria yang tak ia cinta dan pada Mingyuㅡpria yang ia cinta sangat berbeda.

"Jadi gimana" Tanya Mingyu malu-malu.

Tzuyu melipat bibirnya menahan senyum karena malu.

"Gue suka sama lo—" Tzuyu tersipu. "—juga".

Mingyu memegang tangan Tzuyu, ia lebih fokus untuk memegang jari-jari Tzuyu yang cantik. Ditatapnya jari-jari itu sambil tersenyum, kemudian Mingyu mengeluarkan barang yang daritadi sangat ingin ia keluarkan dari sakunya-sebuah cincin, cincin lamaran kekasih untuk Tzuyu, bertulisan huruf "M" yang artinya Mingyu, untuk Tzuyu, sementara Mingyu sudah memakai cincin yang bertuliskan "T" yang artinya Tzuyu.

Tzuyu agak terkejut, pipinya sudah sangat merah sekarang, ia menatap cincin itu dengan sangat takjub, karena bentuk dan design cincinnya yang cantik dan elegan.

"Gue gak perlu persetujuan lo sekarang, gue cuman.. Pengen lo pake cincin ini-" ucapan Mingyu menggantung, Tzuyu menatap mata Mingyu yang terlihat gugup, "Selamanya".

Pipi Tzuyu semakin memerah, rasanya wajahnya sudah terbakar sekarang, Tzuyu masih tergolong vampir remaja, pada saat-saat seperti ini, vampir remaja bebas memilih pendamping hidupnya, hanya untuk satu kali, saat statusnya sudah menjadi vampir dewasa, ia tak bisa lagi untuk jatuh cinta, vampir hanya dapat jatuh cinta 1 kali dalam seumur hidup.

"Gue.. Gue masuk kedalem ya, byebye" Ucap Tzuyu yang buru-buru untuk masuk kerumah tanpa menyadari bahwa ia belum melepas helm Mingyu.

"Eh helm nya" Mingyu membuat langkah Tzuyu terhenti dan malah membuat Tzuyu semakin malu.

"BESOK AKU BALIKIN" Teriak Tzuyu yang membelakangi Mingyu lalu bergegas masuk kedalam rumah.

"Apa dia bilang? 'aku'? Haha" umpat Mingyu gemas.

°•°•°

"Jatuh cinta.. Cuman bisa satu kali. Apa dia orang yang tepat?" gumam Tzuyu mengingat akan takdirnya sebagai seorang vampir.

°•°•°

Hanbin melihat box box yang ada di kolong kasurnya. Ia mengambil salah satu box yang ada dan membukanya.

Ia melihat foto-foto polaroid ia dan teman-temannya, Sana dan Tzuyu. Dan memberi tanda hati pada foto Tzuyu.

Dan memiliki sekitar 10 foto dari Tzuyu. Hanbin memang suka mengambil foto Tzuyu secara diam-diam ketika sedang bersama.

Monsta-life [MinTzu] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang