°•°•°Pagi ini tidak seindah pagi kemarin, Tzuyu dan Mingyu memutuskan untuk saling menjauh tanpa kata putus yang jelas.
Drrtt... Drrrt... Handphone Tzuyu bergetar. Tzuyu pun mengambilnya dari saku dan menjawab telpon itu dari Hanbin itu.
"Halo"
"Pagi ini mau gue anter gak?"
"Gak usah, gue bisa naik bis"
"Gue anter aja deh ya"
"Gak usah repot repot Bin.."
"Tapi gue udah didepan"
........
Tzuyu diam, ia langsung mematikan telepon
"Gue butuh waktu buat ngobrol sama lo" Ujar Tzuyu dingin.
"Tentang apa? Kapan? Dimana?" Tanya Hanbin excited.
"Kafe yang biasa kita datengin"
"Lo ngajak gue madol nih?" Goda Hanbin.
"Gak apa-apa kalau sekali kali" Tzuyu tersenyum dan langsung menaiki motor Hanbin. Hanbin tersenyum karena melihat moodboosternya sedang tersenyum.
Bruuum... Mereka pun pergi ke tempat yang mereka inginkan tanpa sepengetahuan siapa-siapa.
°•°•°
MONSTA SCHOOL
"Hanbin kok udah jam segini gak dateng-dateng ya" Gumam Sana khawatir.
"Selamat pagi anak-anak" Guru memasuki kelas dan menaruh buku-buku bawaannya di atas mejanyaㅡmeja guru.
"Selamat pagi bu..." Sahut semua anak didalam kelas dengan kompak.
"Oke.. Jadi hari ini yang gak masuk siapa?"
"Hanbin bu" Jawab Sana.
"Tzuyu juga gak masuk" Sahut Mingyu.
"Hmm... Jadi yang gak masuk cuman mereka berdua ya? Padahal ini hari terakhir kita belajar lho anak-anak, senin besok kita udah mulai ujian kenaikan kelas, yang rumahnya deket sama Hanbin atau Tzuyu nanti tolong kasihin kartu pesertanya ya" Ujar sang guru.
°•°•°
"Lo gak apa-apa gue ajak madol begini?" Tanya Tzuyu sambil menahan senyum.
"Gak apa-apa lah... Kan sama lo" Hanbin mulai membuai lagi.
"Gimana hubungan lo sama Sana?" Tanya Tzuyu.
"Apanya yang gimana?"
"Sana semakin ngejauhin gue dan ngejar lo, lo nya aja yang gak peka" Ucap Tzuyu sinis.
"Lah.. Kok gue? Gue kan bilang.. Gue cuman cinta sama lo"
"Tapi gue gak cinta sama lo" Ucap Tzuyu to the point.
"Gak apa-apa, udah biasa" Jawab Hanbin dengan datar. Ucapannya terdengar sangat tulus, namun sayang, Tzuyu tidak mencintai Hanbin dengan sepenuh hati, Tzuyu hanya menganggap bahwa Hanbin adalah kakak kandungnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsta-life [MinTzu]
FantasyTzuyu dan keluarga pindah ke kota dan mulai merahasiakan identitas mereka sebagai vampir, namun siapa sangka, disana terdapat sekolah yang menerima siswa monster, oleh karena itu, Tzuyu memulai kehidupan barunya di sekolah itu "Monsta School". Mingy...