°•°•°
"Lo istirahat ya" ucap Mingyu, kemudian ia mengecup kening Tzuyu.
"Gue gak capek, gue udah gak bisa capek" jawabnya yang mengingatkan Mingyu bahwa Tzuyu adalah vampir.
Mingyu tersenyum sambil menatap Tzuyu. "Tapi tetep lo harus tenangin fikiran lo, hari ini hari ya....ng sangat melelahkan" kata Mingyu agak lebay. Tzuyu terkekeh karena sikap lebay Mingyu. "Cie.. Princess Tzuyu tersenyum lagi.."
"Apaan sih, kok lo jadi make bahasa formal gini, kayak lagi sidang aja" Protes Tzuyu, masih terpajang senyum indah di wajah Tzuyu, sampai menampilkan lesung pipinya yang sangat manis.
"Apa lo mau kerumah gue?" Goda Mingyu.
Tzuyu menggeleng malu, "Rumah lo sama rumah gue satu lokasi" katanya seraya menahan tawa yang daritadi sangat ingin ia keluarkan.
"Yaudah, kalau gitu gue yang kerumah lo" Jawab Mingyu. Mata Tzuyu mengerjap 2 kali dengan cepat.
•••
"Jadi bapak lo udah pindah dari sini?" Tanya Mingyu menyimpulkan cerita yang tadi Tzuyu ceritakan.
"Iya, entah alasannya apa, gue sendiri gak yakin" Ucap Tzuyu sambil duduk di tepi ranjang kamarnya.
"Mungkin biar gue bisa selalu masuk rumah ini tanpa rasa malu" balas Mingyu dengan godaan, seraya melihat hiasan-hiasan dinding kamar Tzuyu.
Tzuyu terkekeh tanpa suara, "Lo tetep sama malu-maluinnya" jawab Tzuyu membalas perkataan Mingyu dengan candaan juga.
"So, lo betah hidup sendiri tanpa bokap lo?" Tanya Mingyu lagi.
Tzuyu mengangkat kedua bahunya dan melipat bibirnya. "Gue gak tau juga sih" ucapnya.
"Hmm" Mingyu mengangguk mengerti.
Keadaan hening seketika, "Mau gue buatin teh?" Tanya Tzuyu seraya beranjak dari kasur dan berniat untuk memutar kenop pintu.
Mingyu terkekeh, "Lo yakin punya air putih?" Mingyu balik tanya. Tzuyu merasa agak malu karena sikapnya yang berlebihan. Ia menghancurkan rasa malunya dengan tawaan.
Mingyu ikut tersenyum saat melihat lesung pipi Tzuyu sudah mulai nampak. "Gue pulang ya" ucap Mingyu tiba-tiba.
Tzuyu mengerutkan dahinya sebelum akhirnya menaikkan alisnya, "Lo yakin? Lo baru dateng, lho" Ucap Tzuyu agak kecewa.
Merasa puas dengan reaksi Tzuyu, Mingyu menghampiri Tzuyu dan mengusap pucuk rambut Tzuyu, "Gue nginep dirumah lo malem ini" Ucap Mingyu seraya menyunggingkan senyumnya.
"Hah? Nginep?" Tzuyu mengunci perkataan Mingyu.
Mingyu pun mengangguk.
•••
Satu hari telah berlalu, Tzuyu dan Mingyu memutuskan untuk tidak masuk kuliah hari ini.
Sana hanya sendirian didalam kelas. Saat istirahat, Sana pun pergi ke kantin sendirian. Sana berjalan menuju meja kantin setelah membeli segelas jus apel.
"Sana" panggil Hanbin seraya menghampiri Sana yang berada di meja.
"Hai" sapa Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsta-life [MinTzu]
FantasyTzuyu dan keluarga pindah ke kota dan mulai merahasiakan identitas mereka sebagai vampir, namun siapa sangka, disana terdapat sekolah yang menerima siswa monster, oleh karena itu, Tzuyu memulai kehidupan barunya di sekolah itu "Monsta School". Mingy...