[SPECIAL CHAPTER-ONLY MINTZU COUPLE PART]
Air ombak yang menabrak tebing pantai menghasilkan suara yang sangat mendamaikan. Burung-burung terbang dengan tenang bersama kicauannya yang juga sangat menenangkan.
Setelah berhasil mengabadikan nya menggunakan kamera, Tzuyu menaruh kameranya disamping tubuhnya dan menutup matanya perlahan dan merasakan suasana sunset di pantai bali kali ini.
Benar, pertama kalinya sejak berabad abad tahun yang lalu dilahirkan, Tzuyu baru pertama kali merasakan rasanya suasana pantai yang indah, disertai dengan pemandangan sunset yang indah. Hanya tinggal menghitung menit, sunset yang amat indah itu akan menghilang dari pemandangannya.
"Ngapain?" suara yang tidak asing dilontarkan dari Mingyu dari belakang terdengar jelas di telinga Tzuyu. Tzuyu buru-buru membuka matanya dan berlagak seakan-akan ia tak sedang melakukan apa-apa.
"Nikmatin sunset?" karena pertanyaan pertamanya tak dijawab, ia pun memutuskan untuk menebak apa yang sedang dilakukan Tzuyu.
Tzuyu belum begitu berani dan siap untuk berhadapan dengan manusia yang beberapa bulan lalu putus dengan nya. Ia hanya bersikap dingin dan sama sekali tak merespon apa yang baru saja Mingyu katakan.
"Gue nyesel" Mingyu duduk disamping Tzuyu sambil ikut memandang sunset.
Kepala Tzuyu dengan reflek menghadap kearah Mingyu yang baru saja mengatakan hal tadi.
Kini mereka berkontak mata satu sama lain. Mingyu mengamati pupil mata Tzuyu yang lebih membesar dari sebelumnya.
"Buat apa?" Akhirnya Tzuyu bersuara. Ini benar-benar merupakan momen yang sangat langka, mereka berbicara 4 mata dengan nada yang baik setelah beberapa bulan yang lalu telah mengakhiri hubungan dengan cara yang tidak baik.
"Semuanya" Mingyu berhenti bicara sekitar 5 detik untuk membiarkan suara ombak datang terlebih dahulu.
"Gue masih cinta sama lo, dan gue-gue nyesel nyakitin perasaan lo karena ke egoisan gue"
"Gue gak tau lagi harus ngomong apa, rasanya semuanya rekayasa, tapi gue bener-"
Cup~♡. Tzuyu melayangkan ciuman dari bibirnya menuju bibir Mingyu. Mingyu dengan gugup serta perasaan yang berdebar pun menerima kehadiran bibir Tzuyu lagi, kemudian melumatnya dengan hangat.
Dengan sangat kebetulan, mereka berciuman dengan hangat saat matahari telah tenggelam. Sunset telah hilang dan berganti dengan bintang-bintang serta bulan yang akan datang menghiasi malam hari.
-//-
Aera adalah peserta pertama yang akan ikut memeriahkan acara perpisahan kelas 12 ini.
"INI DIA! YOON AERA DARI KELAS 10!" Suara teriakan Sana dan Hyoraa yang sangat bersemangat dan disahut dengan tepukan meriah dari para kontestan lainnya termasuk Tzuyu yang memberi tepukan dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsta-life [MinTzu]
FantasyTzuyu dan keluarga pindah ke kota dan mulai merahasiakan identitas mereka sebagai vampir, namun siapa sangka, disana terdapat sekolah yang menerima siswa monster, oleh karena itu, Tzuyu memulai kehidupan barunya di sekolah itu "Monsta School". Mingy...