🐱🐱🐱🐱🐱
2016
"H-huh? Bi-bisakah kau mengulanginya...?" Min Yoongi yakin sekali bahwa ia salah dengar. Si ARMY didepannya hanya tersenyum manis. Panggil saja dia Heefa ≧∇≦
"Oppa! Bisakah kau berbicara dengan cadel untukku? Aku pasti akan senang senanh sekali Oppa! Kumohon...?" Heefa mengeluarkan jurus puppy eyes terbaiknya.
Min Yoongi tercenung dalam duduknya. Dia, Min Yoongi, seorang rapper yang swag, cool, dingin, dan jantan, diminta melakukan aegyo dan berbicara dengan cadel. Kalau aegyo, Yoongi bisa memakluminya. Tapi... cadel? Mau dibawa kemana swagie-nya?
"Aku akan memberimu ini Oppa! Kumohon Oppa! Demi Kumamonie!" Heefa, dengan sejurus rengekan membawa keluar boneka Kumamon edisi terbaru yang sangat besar. Bahkan, ARMY yang disamping kiri dan kanannya menganga.
Yoongi dengan cat ears-nya dikepala mulai ragu-ragu. Itu boneka Kumamon yang sangat besar... ia belum punya yang kategori sebesar itu.
(waktu Fansign di atas ya gais ☝)
"Oke Oppa...?" Min Yoongi kemudian mengangguk pasrah. Demi kesenangan ARMY, Yoongi bersedia.
"Gumawo Oppa! Ini untukmu!" Heefa memberi boneka besar itu, namun tidak melepaskannya sembari kedua manik hitamnya memberi isyarat kalau Yoongi boleh memulainya.
"T-telima cacih... ummh.. Y-yoonie cuka boneca Umamoniiee..." dengan raut antusias dan malu-malu, Yoongi mengulurkan tangannya kedepan dan meraih boneka kesukaannya dengan senyuman manis.
Mendadak, satu ruangan hening. Yoongi mengerjabkan kedua matanya bingung.
"Wae...? Cenapa cemua anjang Yoonie?" tanya Yoongi, masih dalam mode permintaan Heefa.
BRUST! Heefa, jatuh mengenaskan dengan darah yang mengalir dari hidungnya. ARMY itu bahkan dalam sekaratnya masih bergumam 'neomu kiyowo' ≥﹏≤
"KYAAAAA! SUGA-OPPA! KAU IMUT SEKALI!"
"OMG! AKU AKAN MATI KARENA OVERDOSIS!"
"AKU HARUS CEK KADAR GULA DARAHKU!"
"WOI! KAU TIDAK MEMFOTONYA?!FANSITE! FANSITE!"
"ANJU! SIAPA YANG ADA MEREKAMNYA!? BAGI KEPADAKU DENGS!"
"AAAHHH! SUGA-OPPA! LAGI!"
"ENCORE! ENCORE! ENCORE!"
Fans berteriak heboh. Suara kamera terdengar dimana-mana dan Yoongi hanya bisa menganga kecil. Ia tidak berbuat salah kan?
"Hyung....lakukan sekali lagi." Namjoon, yang duduk dua orang dari Yoongi meminta dengan mic ditangannya.
"H-hyung..." Yoongi menoleh dan memandang Jimin disampingnya yang menatap Yoongi menganga tapi, ditangannya sudah tersedia kamera ponselnya.
"N-neomu Kyopta.." Taehyung menahan kegemasannya dan menutupi wajahnya frustasi.
"Hyung! Encore! Aku akan merekamnya!" Jeon Jungkook, dengan segala kekuasaan Maknae-nya berjalan kedepan Yoongi dengan wajah menuntut. Kamera sudah tersedia di tangannya.
"Yoongichi! Lihat hyung!" Yoongi menatap Seokjin datar yang dibalas teriakan histeris si hyung tertua.
"Hyung! Demi aku! Lakukan sekali lagi!" Hoseok disisi Yoongi yang lain meminta dengan puppy dog-nya. Jiwa sohib mereka sangat erat dan Yoongi tidak bisa menolak Hoseok.
"H-hobi... Yoonie.. mayu... cenapa cemua j-jaci aneh?" diam kembali melanda ruangan sebelum semuanya kembali teriak heboh.
.
.
.
.
.*oweeek :v
Beberapa menit kemudian...
Suga BTS membuat mimisan massal! Keimutannya yang haqiqi membuat para ARMY menghabiskan stok darah di seluruh Rumah Sakit Seoul!
Yoongi memandang artikel di ponselnya dengan wajah facepalm.
Hei... Ia tidak berbuat salah kan...? Yoongi jadi takut. (╥﹏╥)
-----------------------------------------------------------
TEBECEH gais~😆Hai semuanya! Ifa bawa story baru nih! Tapi sebenarnya hanya cerita-cerita imut Min Yoongi dari halayanku sajah :v
Kalau kalian berminat, komentar ya! Katakan pendapat kalian!
Story lain juga lagi Ifa rencana kan 😂😂😂 *BakalanJadiBanyakUtangNih :')Salam hangat,
Ifa💕
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT CUTE!
FanficHanya sepenggal cerita tentang ke-kiyowo-an Min Yoongi, rapper manis dari BTS yang terkenal akan swag, mager, dan Tongue Technology-nya. "Kutegaskan sekali lagi, I'M NOT F*CKING CUTE! YOU KNOW?!" - MYG Pair...? Ini bromance ¯\_(ツ)_/¯ (Dengan unsur...