🐱🐱🐱🐱🐱
.
.
.
.
.2018
Yoongi menghela napas lega kemudian tersenyum bangga pada layar PC-nya yang menandakan bahwa semua track lagunya sudah selesai dan tinggal waktu deadline-nya saja.
"Senangnya..." desah Yoongi menyandarkan punggungnya di belakang kursinya.
"Apa yang harus kulakukan ya?" monolog Yoongi dengan telunjuk kanan ke dagunya. Kemudian, tanpa sadar namja berambut hitam itu menyentuh rambutnya dan mengerutkan keningnya.
"Aku sudah lama tidak mencuci rambut. Mungkin, setelah mandi dengan air panas, aku akan tidur santai di kursi pijatku..." wajah Yoongi memancarkan aura kebungaan.
~000o000~
Seokjin yang tengah memasak di dapur baru saja berbalik ketika ia melihat Yoongi berjalan riang melintasi ruang utama.
Tidak seperti biasanya. Biasanya, Yoongi akan berjalan lesu dengan kedua tangan digantung kedepan. Seolah-olah ia sedang berusaha menyeret dirinya sendiri. Sekarang, langkah kakinya yang kecil itu ringan disertai dengan senandung lembutnya.
"Sepertinya kau tampak sangat senang Yoongichi?" Yoongi memandang Seokjin sebelum mengulas senyuman manisnya.
"Hyung kepo!" ucapnya menggoda sebelum berlari-lari kecil ke kamarnya.
Seokjin dibuat bingung akan tingkah imut Yoongi tadi. Apa? Apa yang terjadi? Ia masih di bumi kan?
"Hyung?"
"Nde?" Hoseok, si empu yang memanggil menatap Seokjin sebelum menunjuk makanan yang hampur gosong.
"Roh makanan kita sedang dicabut nyawanya."
"OMO! MAKANANKUH!" Hoseok hanya menonton kehebohan Seokjin dengan tatapan datar.
"Yak! Kenapa kau hanya menatap?! Kenapa apinya tidak kau matikan tadi?!" Hoseok tanpa dosa mengangkat bahunya dan menyengir penuh cahaya.
"Karena hyung tidak menyuruhku!" perempatan imajiner di kening Seokjin.
Ni anak gubluk ato apa si? :"
"Hush sana. Aku akan membuat yang lain." Hoseok tidak pindah dari tempatnya.
"Apaan?" tanya Seokjin sewot.
"Tadi Yoongi-hyung kenapa?" tanya Hoseok tiba-tiba penasaran. Ia tadi duduk di ruang utama dan melihat Yoongi melangkah begitu riang memasuki kamarnya.
"Entahlah. Yang pasti, Yoongichi sedang sangat senang."
"Mungkin karena Yoongi-hyung menyelesaikan track lagunya tepat waktu." sahut Namjoon tiba-tiba di dapur untuk mengambil beberapa minuman dingin di kulkas.
"Ooh... pantas saja." Seokjin dan Hoseok mengangguk paham. Ketiganya terdiam sejenak sebelum membulatkan matanya.
"Sebentar sebentar. Jika Yoongichi sedang senang... bukankah sesuatu akan terjadi?" tanya Seokjin waswas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT CUTE!
Hayran KurguHanya sepenggal cerita tentang ke-kiyowo-an Min Yoongi, rapper manis dari BTS yang terkenal akan swag, mager, dan Tongue Technology-nya. "Kutegaskan sekali lagi, I'M NOT F*CKING CUTE! YOU KNOW?!" - MYG Pair...? Ini bromance ¯\_(ツ)_/¯ (Dengan unsur...