Cutie 41 : Other Idols Pt.7 (TXTxYoongi)

5.8K 526 219
                                    

🐬🐬🐬🐬🐬

.
.
.
.
.
.
.
.


2019

"Hooaaammm~!" Yoongi menguap pelan saat dirinya tengah berjalan di koridor agensi mereka. Ia pagi ini terbangun di studio-nya lagi. Wajar si menurut Yoongi. Mereka beberapa hari lagi akan comeback.

Tangannya menggaruk pinggangnya dengan gumaman malas. Ia lapar. Yoongi, yang memegang kopi di tangannya, berjalan dengan mata tertutup. Tangannya yang menggaruk pinggang berganti menggaruk perutnya. Cemberut diwajahnya dengan rambut purple berantakan membuatnya lebih lembut.

CTAK!

"Eh?" kaki kirinya tersandung dengan kaki kanannya membuat Yoongi oleng dan kopi jatuh ke lantai seketika.

Yoongi menutup matanya. Menunggu rasa sakit tiba mengenai wajahnya. Tapi, ia hanya merasakan dirinya di angkat dengan dua tangan masing-masing dibawah lengannya.

"Hu-huh?" Yoongi melenguh kecil dan membuka matanya. Kedua manik kucing itu berkedip polos sebelum menyadari bahwa didepannya dengan jarak sekitar 15 cm adalah wajah Soobin, leader dari grup junior mereka, TXT.

"Soobin-ah?" Soobin tersenyum manis hingga menampakkan dimple-nya.

"Selamat pagi, Suga-hyung!" wajah Yoongi memasam.

"Sudah kubilang panggil saja 'Yoongi'." gerutu Yoongi.

"Aku lebih suka Suga-hyung karena hyung manis seperti gula. Jadi sangat cocok!" Yoongi memerah dan menggoyangkan kakinya. Eh? Menggoyangkan?

Yoongi menatap kebawah dan menyadari bahwa dirinya di angkat seperti kucing oleh Soobin. Dua tangan kuat di pinggangnya dan belum menurunkannya.

"Soobiiiinnn! Turunkan aku!" Soobin menggelengkan wajahnya dengan tatapan menyayu seperti anak anjing dibuang.

"Hyung mau kena kopi dibawah?" Yoongi menatap kebawah dan mengembungkan pipinya. Pandangannya mengedar keseluruh ruangan sebelum terhenti di kursi lorong.

"Dirikan aku disana." Yoongi terkekeh lucu pada Soobin yang sangat mudah membawanya ke atas kursi. Efek dari tinggi mereka yang sangat berbeda. 176 dengan 185 cm? Mau liat? 🌚 hohohoo~

"Sekarang! Akulah yang paling tinggi! Muahahahaha!" Yoongi menirukan tawa kejam bajak laut saat dirinya merasa lebih tinggi dari Soobin. Yaah... karena ia berdiri di atas kursi.

"Kalau begitu..." Soobin membuat isyarat mendekat. Yoongi, yang masih merasa fantastis karena lebih tinggi, menunduk dengan polosnya.

"Menghadap ke kiri, hyung." Yoongi menoleh ke kiri daaann-

CUP.

Pipi kanan Yoongi dikecup manis oleh Soobin sebelum si leader tertawa lepas dan melambaikan tangannya.

"Sampai berjumpa lagi, Suga-hyung!" wajah Yoongi memerah seperti tomat. Namja itu dengan kesal menghentakkan kakinya di kursi.

Mengapa ia tetap merasa pendek saat Soobin mencium pipinya?









Itulah posisimu, nak. U. K. E 🌚 - Ifa

I'M NOT CUTE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang