Cutie 29 : Other Idols (JaebumxYoongi)

6.6K 566 182
                                    

🐱🐱🐱🐱🐱

Hai Chingu~
Sekarang nama akunnya udah jadi @Tressie_G . Kalian boleh manggil apa aja yang menurut kalian tampak akrab sama saia :)
Panggilan dulu juga boleh
Tapi, buat readers baru dapat manggil saia 'Kak Es'  bagi 17 tahun dibawah :')
Dan 'Esie' bagi seumuran atau lebih dri 17 tahun.

Serah kalian aja mau manggil apa :'v
'Kak Ifa' ato 'Fa' juga boleh kok 😘

.
.
.
.
.





















Ibuku selalu bertanya mengapa aku selalu berdiri di belakang jika di panggung :') - SUGA



































.
.
.
.
.

2018

Mereka saat ini tengah berada di acara KBS Gayo Daechukje 2018, tepatnya dimana para artis K-Pop maupun Boy Group atau Girl Group berdiri memenuhi panggung.

Sementara MC berbicara sesuatu, Min Yoongi a.k.a Suga BTS, berdiri canggung bersama member lainnya. Ia akan selalu gugup jika bertemu dengan orang baru, meski mereka sudah bertatap muka selama acara berajang musik seperti ini.

Tanpa disadari, Yoongi menggeserkan badannya kebelakang. Dari samping Jungkook, menjadi kebelakang bersama RM kemudian kebelakangnya lagi. Ia sesekali akan mengulas senyuman maaf saat bahunya bersentuhan dengan idol lain. Baik wanita atau pria.

Kedua mata kucingnya berkedip dua kali sesaat saat ia berdiri dibelakang seorang namja tinggi.

"Hyung?" tanya suara familiar berbisik kecil pada Yoongi.

"Jae?" mata Yoongi membulat seiring menyadari bahwa ia berdiri dibelakang tubuh tegap JB, Leader dari GOT7.

"Kenapa kau ada disini, Yoongi-hyung? Tidak bersama grupmu?" Yoongi menggigit kecil bibir bawahnya.

"A-aku sedikit gugup." bagaimana ia tidak gugup? Ia berdiri terdepan di antara artis lainnya dan berhadapan dengan beribu penonton.

"Jadi, hyung bersembunyi?" tanya Jaebum dengan senyuman geli. Wajah Yoongi memerah kecil.

"T-tidak. Aku cari aman saja." pekik Yoongi tertahan. Ia kemudian melirik kesana-kemari dengan wajah penasaran sebelum menyadari bahwa para member kini mulai mencarinya.

"Mereka mencariku." bisik Yoongi membuat Jaebum mau tidak mau ikut melihatnya.

"Ya. Dan kenapa hyung tidak menemui mereka?" Yoongi tertawa kecil dengan tangan menutupi mulutnya.

"Mereka lucu sekali." senyuman manis Yoongi langsung memanahkan panah cupid ke hati Leader GOT7 itu.

"Kau ini kejam sekali, hyung." geli Jaebum membuat Yoongi menggelengkan kepalanya dengan bibir pouty.

"Tidak. Aku tidak kejam."

"Baiklah, baiklah. Kau menang, hyung." Yoongi terkekeh.

"Kau selalu mengalah, Jae. Aku suka itu." member lain GOT7 yang melihat wajah malu Jaebum hanya menggelengkan kepala. Mereka sudah melihat sikap Jaebum yang selalu malu jika bertemu dengan rapper manis BTS itu.

"Te-terima kasih, hyung." mata Yoongi membulat ketika Jungkook kini sudah berjalan kebelakang.

"Oh tidak, Kookie mengejarku!" Yoongi menundukkan badannya sehingga tubuhnya mudah lenyap dibelakang punggung Jaebum.

I'M NOT CUTE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang