😼❌🐥🐯🐰💢
2018
Jimin menatap hyung kedua tertua dengan tatapan tidak senang. Sedangkan si empu yang ditatap, Yoongi masih betah memalingkan tatapannya sambil mengembungkan pipinya.
"Sini tanganmu, hyung!" Yoongi mengangkat tinggi-tinggi tangannya.
"Aniya! Sampai mati pun aku tidak mau!" seru Yoongi tanpa sadar bersikap kekanak-kanakkan.
Jimin mengetuk sepatu kets-nya kelantai tidak sabaran. Tatapannya menjadi tajam membuat nyali Yoongi menciut sebentar. Ingat. Hanya sebentar. Mau di bond, Yoongi? *ngangguk
Hanya Sebentar.
"Hyung, sebentar lagi kita akan comeback dengan MV Fake Love. Hyung memangnya mau dilihat sama ARMY kalau kuku-kuku hyung sudah panjang?" bujuk Jimin seolah-olah membujuk anak kecil. Jika saja Yoongi tengah tidak bersikeras seperti ini, mungkin sandal yang dipakai Yoongi sudah bersarang di dahi Jimin.
"Tetap saja aku tidak mau! Merepotkan! Kuku ini jahat dan merepotkan! Huh!" Jimin menganga kecil ketika hyung kecilnya melengos dan pergi dengan misuh-misuh dari Jimin.
"Kau menggemaskan hyung. Tapi, kukumu tetap harus dipotong." bisik Jimin berjanji dengan senyuman ancaman.
.
.
.
.
.Yoongi cemberut pada kuku tangannya yang terletak tidak berdosa di jari-jari panjangnya. Kenapa ia harus memiliki kuku?! Merepotkan!
Kemudian, namja berambut hitam itu kembali mengerjakan setengah track dari musiknya lagi. Tangannya bergerak lincah di atas MIDI sebelum terpekik ketika sudut kuku kanannya bergesek keras.
"Appo... sakit..." lirih Yoongi dengan bibir manyun ke tangannya.
Yoongi sih, oke-oke aja kukunya dipotong sama Jimin. Tapi, mau ditaruh kemana mukanya?! Ia namja dewasa, you know. Yoongi bisa potong kuku sendiri kok :')
"Mungkin, aku akan memotongnya sendiri." tanpa sadar, ucapannya membuat keenam member lain merinding.
~000o000~
Pukul 23.04
Yoongi membuka pintu dan menyelipkan kepalanya melalui pintu depan dorm baru mereka. Sudah gelap dan tidak ada orang. Mungkin, member lain sudah tidur. Dengan langkah pelan bak maling takut ketahuan, Yoongi jalan berjinjit kedalam.
Setelah dikiranya benar-benar sepi, Yoongi menghidupkan lampu ruang tamu dan duduk disofa. Ia kemudian mengeluarkan gunting kuku dari balik saku jaketnya.
Baru saja Yoongi hendak memotong kuku di jari kanannya, seseorang merebutnya dengan cepat dari belakang.
"Yak!" seru Yoongi kesak dan berbalik. Hanya untuk melihat Jimin dengan piama tidur dan penutup mana Chimmy di atas kepalanya menyilangkan tangannya. Wajah yang biasa disebut 'Angel's Smile' kini tampak datar menatap Yoongi.
"Hyung..." Yoongi cemberut kecil dan memalingkan wajahnya kesamping.
"Ingat aturan Bangtan mengenai Min Yoongi?" cemberut Yoongi semakin besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT CUTE!
FanfictionHanya sepenggal cerita tentang ke-kiyowo-an Min Yoongi, rapper manis dari BTS yang terkenal akan swag, mager, dan Tongue Technology-nya. "Kutegaskan sekali lagi, I'M NOT F*CKING CUTE! YOU KNOW?!" - MYG Pair...? Ini bromance ¯\_(ツ)_/¯ (Dengan unsur...