(... I Guess???)
🍉🍉🍉🍉🍉Hai semuanya?
Yang masih suka sama book ini, dimana suara kelen? :")2020
Saat itu, seorang namja berkulit pucat dengan rambut hitam legam menatap layar ponselnya dengan pandangan tak terbaca. Kedua manik kucingnya berkedip beberapa kali untuk memastikan bahwa ia tidak salah melihat bacaan di layar ponselnya. Mulut dengan bibir tipis merekah bak kuncup sakura itu harus menahan diri untuk tidak menganga beberapa kali.
"I-ini-!!! Bagaimana bisa mereka membuat-!" decaknya tak percaya. Segera, namja itu beranjak dari acara berbaring di sofanya dan masuk ke ruang persiapan mereka sebelum masuk ke TV Show yang sudah di jadwalkan.
"Noona!" untungnya, member BTS yang lain terlalu sibuk dengan kerjaan mereka sehingga kedatangan Min Yoongi yang panik tidak terlalu diperhatikan.
"Yoongi-ssi!" Make-Up Artist-Noona yang mengurus Yoongi berbalik dengan senyuman merekah penuh kelegaan. Lega bahwa Yoongi akhirnya bergerak dari tidurnya sehingga member tidak harus menunggu lebih lama lagi.
"Ayo! Kita harus cepat-cepat bersiap!" desaknya menuntun Yoongi duduk di kursi dan menghadap kaca.
"Tapi! Noona! Aku tidak percaya ini!" desis Yoongi dengan pandangan terkhianati. Membuat sang Make-Up Artist-Noona berkedip bingung.
"Nde?"
"Fanfiction yang kau rekomendasikan padaku... a-aku tidak percaya! Ba-bagaimana bisa mereka membuatku seperti 'itu', Noona!" mata yeoja yang mengurus Yoongi berkedip dua kali sebelum ber-oh ria. Senyuman antusias muncul dibibirnya.
"Tapi, bukankah ceritanya bagus?" Yoongi cemberut seketika dan layu dari duduk tegaknya.
"Ba-bagus sih.. tapi.. tetap saja..."
"Apa yang sedang terjadi?" yeoja lain datang dan membawa outfit yang akan dipakai Yoongi hari ini.
"Yoongi-ssi telah membaca fanfiction yang kita rekomendasikan. Tapi, ada masalah." jawab yeoja lainnya dengan senyuman geli. Sontak membuat Stylish-Noona tersenyum lebar.
"Apa yang salah, Min Yoongi-ssi?" cemberut membesar dan mata kucing menatap tajam pada mereka. Kedua yeoja sontak berusaha menahan diri untuk tidak menjerit.
Ya Ampun, pesona kucing Tsundere-nya tidak tertahankan!
"Cerita yang kalian rekomendasikan... tidak ada satupun dari cerita itu dimana aku berperan 'TOP'!" desis Yoongi dengan mata penuh penghinaan yang mampu membuat kaun lemah mental menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT CUTE!
FanfictionHanya sepenggal cerita tentang ke-kiyowo-an Min Yoongi, rapper manis dari BTS yang terkenal akan swag, mager, dan Tongue Technology-nya. "Kutegaskan sekali lagi, I'M NOT F*CKING CUTE! YOU KNOW?!" - MYG Pair...? Ini bromance ¯\_(ツ)_/¯ (Dengan unsur...