Cutie 37 : In Fansign pt.5 💘

5.8K 587 151
                                    

💜💜💜💜💜

.
.
.
.
.

Hai chingu~
Ada yang kangen sama Ifa? :')
Tema kali ini :
SOMETIMES, HATERS NEED SUGAR :)


































2019

Min Yoongi menatap tweet seorang fanboy di ponselnya. Tweet itu berisikan sebuah video dan tidak dapat menahan rasa penasarannya, Yoongi pun melihatnya.

"Dasar ARMY. Ada-ada saja kelakuan mereka." dengus Yoongi dengan senyuman geli setelah mendapati video itu berisi tentang dirinya yang dikira sebagai 'kucing illuminati'. Jelas-jelas manusia gini kok :(

Bicara soal fanboy, Yoongi teringat sesuatu. Senyuman manis terukir dibibirnya seiring dengan tangan pucatnya menyentuh kalung di lehernya.

.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pada Tahun 2015
Di sebuah Fansign...

Ada seorang ulzzang boy yang agak terkenal. Panggil aja Boy :v

Boy suka sekali mengabadikan wajahnya kemudian menggugahnya di sosial media

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boy suka sekali mengabadikan wajahnya kemudian menggugahnya di sosial media. Tapi, ketika ia tengah meng-scroll beberapa gambar dan video di Instagram, ada tujuh orang lelaki yang numpang lewat.

Namanya BTS. Sebuah grub idol yang baru saja debut pada tahun 2013 dan kini telah merilis MV berjudul I Need U. Mendengus, boy mencibir pelan dan membaringkan tubuh tegapnya di atas kasur.

"Palingan grub plastik. Pasti plagiat dan dari agensi kecil pula." celetuk Boy dengan wajah tidak senang.

"Idol bodoh."

~000o000~

Boy sangat membenci BTS. Ia tidak tahu kenapa, tapi ada suatu hal yang sangat tidak disukainya dari BTS. BTS menjijikkan, plagiat, dan tidak bermutu. Lagunya jelek dan visual mereka tidak ada.

Saat haters bertebaran di sosmed, maka Boy adalah salah satu dari mereka. Ia tidak mem-posting komentarnya. Tetapi, Boy tidak menyukai grub Idol ini. Sangat tidak suka.

Boy punya temen cewek yang agak dekat dengannya. Namanya Cute Girl (singkat aja jadi CG). Si CG ini tau-taunya Fangirl BTS dan biasnya adalah Jongkok atau apalah itu. Hari ini, Boy menatap kesal pada CG yang menarik lengannya secara paksa.

I'M NOT CUTE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang