Cutie 39 : Fluffy Hair (AllxGi)

6.3K 507 396
                                    

💙💙💙💙💙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nulis ini biar dapat ngebalikin mood :'
Hancur bener tau 😂
Gegara UN MTK tadi :")
SUSAH BENER ANJIR!!! 😭💔

#PleaseHealingMeWithYourComent:'
#NgemisIniCeritanya
#NggakDeng😂
#YangPentingKalianSenang
#DakuSudahBahagia:v
#BanyakNgomongLuFa_-
#ArtBuatHadiahKalian:3

#PleaseHealingMeWithYourComent:'#NgemisIniCeritanya#NggakDeng😂#YangPentingKalianSenang#DakuSudahBahagia:v#BanyakNgomongLuFa_-#ArtBuatHadiahKalian:3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don't touch Yoonie's hair, Pencil! >:(







































2019

Sebelum mereka pergi ke jadwal selanjutnya dalam dua hari ini, Jeon Jungkook menyempatkan dirinya untuk bermain game. Karena tidak ingin sendiri, Jungkook dengan segala kekuatan Maknae, akhirnya bisa membujuk si lil meow meow pemalas BTS ini.

"Main apaan si? Aku kan nggak pinter main." cemberut Yoongi saat memegang stick game di tangannya.

#AnggepAjaMasihJamanPS:v

"Kita main game, hyung! Kan aku udah bilang?"

"Aku tau juga!" geram Yoongi benar-benar terganggu karena tidur cantiknya diganggu Kookoo bontot ini.

"Kalau hyung menang, aku kasih jam tangan Kumamon milikku deh." mata Yoongi yang semula mengantuk langsung terbuka lebar dan memandang Jungkook tidak percaya.

"Benarkah?! Versi apa?! VERSI APA?!" Jungkook menyeringai mental dan mengeluarkan kotak kaca yang didalamnya terdapat jam. Persis seperti berlian yang di taruh dalam kotak kaca berharga :)

"Ini adalah versi 4.0! Jam ini telah berevolusi mengikuti zaman industri sekarang, hyung!" umbar Jungkook melebih-lebihkan. Bisa-bisa ia digampar oleh Yoongi jika ketahuan ia membelinya sama nenek-nenek disamping dorm mereka.

Jan bilang-bilang ya! ARMY-deul kan baik, cantik, imut, unyu-unyu~ 😘 - JJK

"Call!" pekik Yoongi antusias.

.
.
.
.
.

Dua puluh menit kemudian, Yoongi melemahkan bahunya. Wajahnya yang semula ceria menjadi mendung tiada mentari Teletubis di atas kepalanya. Ia sedari tadi hampir mendapat 15 K.O melawan Jungkook.

I'M NOT CUTE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang