Cutie 4 : I'll Got You, Hyung! (SOPE)

12.9K 1.2K 46
                                    

🐸🐸🐸🐸🐸

Awal 2017

"What the fuck. Mengapa dari semua tempat, kita syuting MV Not Today disini?" gerutu seorang namja berambut hitam kebiruan sambil menggosokkan tangannya yang kedinginan.

"Karena memang temanya seperti itu, hyung." sahut Namjoon polos. Yoongi berdecak kesal. Disini sangat dingin, sialan.

"Kau baik-baik saja, hyung?" suara ceria menyapa Yoongi dari belakang. Namja itu menoleh dan melihat Hoseok sudah memakai outfit MV mereka.

"A-aku baik-baik saja." jawab Yoongi dingin kemudian mulai kembali menggosokkan kedua tangan.

"Kau pasti ke-"

"Yoongi-ssi! Sekarang giliranmu!" panggilan dari make-up artist memotong ucapan Hoseok.

"Aku pergi dulu." gumam Yoongi kecil, meninggalkan Hoseok yang termangu.

Sepertinya hyung kedinginan.

.
.
.
.
.









"Harus kita benar-benar berlari?" keluh Yoongi untuk kesekian kalinya. Dimulai saja belum, dan Yoongi rasanya ingin mati.

"Ya, hyung. Sabar ya." kekeh Taehyung kemudian mengusak rambut Yoongi.

"Hei! Kau bocah nakal! Mengusak rambutku seenak jidat! Aku ini sudah besar, jangan membuatku terlihat lebih kecil." tatapan tajam Yoongi malah tampak lucu di mata member.

"Ayolah kakek, ini hanya lari sementara." ejek Jungkook dengan nada meremehkan. Kurang ajar. Minta ditabok dia.

"Yak! Damnit! Jangan me-"

"Kau kedinginan hyung." ucapan Yoongi terhenti ketika kedua tangan Hoseok meraih tangan Yoongi dan meremasnya erat.

"Aku akan menghangatkannya." Yoongi menatap termangu pada Hoseok yang membawa kedua tangannya kedepan dan mengosoknya lembut kemudian menepukkannya dipipi Yoongi yang kemerahan.

Hoseok tersenyum manis. Yoongi tampak sangat lucu. Rambutnya yang berantakan dengan wajah memerah menjadi paduan yang sempurna.

"S-sudahlah. Aku tidak butuh. Aku tidak dingin." Yoongi melepas paksa kaitan tangannya mereka. Ia berusaha mengabaikan tatapan terluka Hoseok.

"Ta-"

"Syuting akan dimulai! Semua bersiap ditempat!" semua member mengangguk dan memulai kembali syuting MV mereka.

.
.
.
.
.











❄❄❄

Yoongi berbaring ditanah dengan raut kelelahan. Kini mereka akan melanjutkan syuting disebuah bangunan yang entahlah. Yoongi tidak terlalu peduli. Sedetik kemudian, angin yang berhembus membuat Yoongi kembali kedinginan.

Bahkan hotpack yang dibawanya tidak cukup.

"Hyung?" mata Yoongi terbuka dan melihat Hoseok berdiri menjulang diatasnya.

"Apa?" ketus Yoongi sambil kembli menutup matanya. Tangan Hoseok kembali mengambil tangannya dan menggosoknya lembut.

"Aku khawatir kau kedinginan, hyung." Yoongi jadi malu. Ia tadi berusaha terlihat kuat didepan Hoseok. Tapi, Hoseok tetap mengkhawatirkannya.

"Terima kasih, Hobi. A-aku kedinginan." Hoseok tersenyum kemudian membuka mantel hitamnya dengan tangan terentang.

"Kemari hyung!" Yoongi memberinya tatapan seperti 'You-what?!'. Hoseok hanya tersenyum lebar.

"Ayo, hyung! Aku akan memelukmu sampai kau hangat!"

"Hoseok, itu memalukan. Ki-" ucapannya terhenti ketika mata Hoseok mulai berkaca-kaca. Sialan, salahkan kelemahannya terhadap wajah menyedihkan yang minta ditendang itu.

"Uuughh... " Yoongi manyun tapi, menyandarkan diri ke dada bidang Hoseok. Tinggi mereka yang kontras membuat mantel yang dipakai Hoseok, memuat Yoongi dalam pelukannya. Dan otomatis, Yoongi terlihat lebih mungil.

Dengan telaten, Hoseok kembali mengancingi mantelnya dan memeluk Yoongi dari belakang. Kepalanya bersandar pada rambut Yoongi dan menghirupnya pelan. Kehangatan yang tercipta diantata mereka begitu nyaman.

"Sudah hangat kan, hyung?" Yoongi mengangguk kecil dan mengusakkan kepalanya masuk keleher Hoseok. Mencari kehangatan.

Hoseok tertawa hangat dan mengeratkan pelukannya.

"I'll got you, hyung."





















Dengan mudah ia mengabaikan tatapan cemburu pada member. Hoseok hanya terkekeh dan tersenyum manis yang penuh dengan kepalsuan.

-----------------------------------------------------------
TBC again guys~💜

Nggak tahu mau bilang apa. Cuman.... Terima kasih aja karena udah mau voment story abal-abal ini 😆

Salam hangat,

Ifa 💕


I'M NOT CUTE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang