Cutie 19 : Excusme, Cat (Minyoon)

8.1K 732 93
                                    

😺😺😺😺😺

2017, syuting MV Serendipity

Saat ini, member Bangtan tengah berkumpul di lokasi tempat Jimin menjalankan syuting MV Outro : Her, Serendipity. Ada yang sibuk memperhatikan perekaman video seperti Jungkook dan Taehyung.

Ada yang sibuk membicarakan arasement lagu seperti Namjoon dan Yoongi. Ada pula yang sibuk mengganggu Jimin, seperti yang dilakukan oleh Seokjin dan Hoseok.

"Kau membuat lirik yang indah, Joon." ucap Yoongi pelan membuat Namjoon memerah kecil dan menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

"Ah, terima kasih hyung." Yoongi mengangguk dan mengendarkan pandangannya ke seluruh lokasi tidur. Ia tiba-tiba merasa mengantuk di keramaian ini.

"Joon, aku akan duduk sebentar." Namjoon mengangguk dan menepuk bahu Yoongi sebentar. Yoongi kemudian menghampiri sofa di pojok ruangan dan duduk disana.

Namja berambut hitam itu menindihkan kaki kanan ke atas kaki kiri dan menyilangkan kedua tangannya didepan dada. Kelopak mata Yoongi menutup perlahan. Terlarut dalam euforia kehangatan di ruangan lokasi syuting. Sampai suara kecil mengganggu kantuknya.

"Meooww..."

Sebelah mata Yoongi terbuka malas dan melirik ke samping kanan. Dimana disana terdapat makhluk berbulu berwarna oranye belang. Seekor kucing yang menatap Yoongi dengan mata bulat besar.

Tidak peduli, Yoongi kembali menutup matanya. Sedetik kemudian, berat di pangkuannya membuat Yoongi membuka kedua matanya. Untuk melihat kucing itu sudah duduk dipangkuannya dengan kedua tangan mungilnya berusaha menggapai pipi Yoongi.

"Kau lucu. Tapi, Holly lebih lucu." gerutu Yoongi dengan pout kecil dibibirnya.

"Meoowww..." Yoongi memutar bola matanya kesal. Dengan ogahan, namja itu memindahkan kucing itu kesamping kanannya.

"Diam disini, kucing. Aku mau tidur dulu." pesan Yoongi dengan tulunjuk terangkat memperingati. Kucing hanya memiringkan kepalanya bingung.

"Meeooww..." Yoongi mau menutup matanya lagi jika saja kucing itu tidak loncat kepangkuannya. Lagi.

"Aish, jinjja yo. Kenapa kau ada disini? Bukankah kau harus bersama Jiminie? Kau punya scene sendiri kan? Kajja, kesana cepat." mulai lagi kebiasaan tersembunyi Yoongi.

Ia terbiasa berbicara sendiri dengan hewan yang ia temukan. Ia sering berbicara dengan Holly dan beranggapan bahwa Min Holly mengerti ucapannya dengan baik. Sejak saat itu, kebiasaan Yoongi yang ini muncul dengan sendirinya jika dihadapkan dengan hewan.

"Meeoow..."

Tapi, Yoongi lagi mengantuk dan ia merasa terganggu.

"Mari kita lihat, sesuatu yang bisa mengalihkan pikiranmu, cing..." gumam Yoongi melihat sekitar. Ia kemudian menatap bingung pada sebuah gulungan benal wol oranye muda di tumpukan outfit MV.

"Mungkin, buat kucing kali." Yoongi mengangkat bahu dan mengambilnya. Namja itu melihat bahwa si kucing mulai melihat benang wol dan ekor panjangnya bergoyang kekanan kiri.

Tersenyum sendiri, Yoongi mendudukkan diri di lantai dengan kucing masih di pangkuannya.

"Mau ini, kucing? Tangkap kalau bisa!"

"Meow!" si kucing menyalak sendiri dan menggeram rendah.

"Meooww~!" ejek Yoongi mengejek pada si kucing. Namja itu menurunkan benang wol dan mulai memainkannya di lantai. Si kucing akan mengejarnya dan Yoongi memindahkan benang wol dengan cepat. Yoongi tertawa sendiri melihatnya.

I'M NOT CUTE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang