Tadi pagi tiba-tiba saja Jisung terbangun karena ponselnya berdering. Salah satu teman lamanyaㅡperempuan, bernama Lee Chaeyeon, menelponnya. Tepat pula Jisung sadar bahwa ia hampir terlambat, dan Chaeyeon berkata bahwa mobilnya rusak dan motor milik kakaknya sudah dibawa ke kantor oleh sang pemilik.
Jadilah pagi itu Jisung, dengan Chaeyeon di boncengannya, menaiki motor menuju kampus. Beruntung sekali hari ini Brianㅡkakak Jisung, tidak ada rencana keluar. Pria itu tengah menunggu panggilan interview karena ia baru saja melamar kerja. Dan Jisung sama sekali tidak sempat mengecek ponselnya.
"Kau jarang sekali kelihatan," Ucap Chaeyeon sembari merapihkan rambutnya. "padahal dulu kita selalu bermain, tahu!"
Jisung tertawa pelan, "Hehe, aku sibuk, Chae." Balas laki-laki tersebut sembari berjalan beriringan dengan perempuan cantik berpipi gembil di sebelahnya.
"Kau tahu, tugasku menumpuk saat ini."
Chaeyeon mendengus, "Hih, sibuk mengerjakan tugas atau sibuk dengan laki-laki berbintik di wajah itu?" Sembari menunjukkan senyum meledeknya, Chaeyeon berhasil membuat detak jantung Jisung berhenti berdetak untuk sesaat.
A/N:
HAHAHA IYA INI JANJIKU DI TWITTER TADI. Triple Update karena:STRAY KIDS WON ROOKIE OF THE YEAR at Genie Music Award😭😭❤❤❤ I'm so proud of my boyssss.
I ever give some spoiler on twitter, hayo siapa yang followan sama aku?👀
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM YOU.
FanfictionKetika Jisung hanya melihat dirinya pada Felix. NOTE: Short-Chaptered! Dominant!Felix. Status: COMPLETED. ✔️