A/N: I recommend to read the lyrics and listen to the song before you read.
ㅡㅡ
“Ah, sial! Aku lupa ponselku. Haknyeon Hyung, aku akan mengambil ponselku ke atas mobil. Pinjam kunci mobilmu, ya.” Jisung mengambil kunci mobil Haknyeon, lalu berjalan keluar sembari memakai hoodienya.
Kakinya melangkah menuju mobil, namun matanya menangkap sebuah pemandangan yang benar-benar tak ia harapkan. Ia memang tadi berharap akan bertemu, namun bukan bertemu seperti ini yang Jisung harapkan!
Derap langkahnya pelan, Felix dan Chaeryeong melewatinya, yang melangkah biasa saja. Seolah mereka tak saling kenal. Tertawa bersama seolah tak ada beban. Jisung masih melangkah dengan pelan, menghadap ke belakang, memperhatikan jemari Felix yang perlahan bertautan dengan jemari Chaeryeong.
Jemarinya yang biasanya mengelus pipi Jisung, sudah bukan lagi miliknya.
Mungkin, memang sudah saatnya Jisung mengucapkan kalimat selamat tinggal pada masa lalunya.
Walaupun Jisung hanya melihat dirinya ada pada Felix. Memang selamanya, ia hanya akan menjadi kembar tak sedarah Felix yang mulai hari ini sudah tak mengenalnya lagi.
Kisah Felix dan Jisung sudah berakhir di sini, mulai detik ini.
A/N:
I AM YOU - FIN.
Wait!! Jangan di Remove dulu dari library, there will be some surprise soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM YOU.
FanfictionKetika Jisung hanya melihat dirinya pada Felix. NOTE: Short-Chaptered! Dominant!Felix. Status: COMPLETED. ✔️