"Cerita ini memang sudah tamat,
tapi dimohon untuk meninggalkan jejak
sebagai pembaca yang budiman.
Terima kasih."-Yuu-
🔸
🔸
🔸
🔸
🔸"Family Princess"
🔸
🔸
🔸written by:
@yona_fitria🔸
🔸
🔸♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ mohon maaf untuk kata-kata kasar ♥
Latar, alur, dan penokohan
dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita,
tanpa ada maksud untuk menyinggung
atau menyakiti pihak manapun.
Happy Reading
🔸
🔸
🔸
🔸
🔸
Dibalik topeng skeptis itu,
ada banyak rahasia yang tersimpan.Rasa cinta yang besar.
Rasa takut yang menghantui.
Sosok manja yang merindu.
Rasa sakit yang terbalut senyum.
Ketulusan yang terselip dalam sindiran.
Kebaikan yang dibungkus kepalan tangan.Hanya mereka yang beruntung,
yang dapat melihat 'isi' dibalik topeng itu.
👑 👑 👑
Menyeka keringat yang turun melewati pelipis gua dengan kasar, *dobok yang gua pakai udah setengah basah dan sedikit kotor. Rambut yang tadinya tergulung rapih sekarang berubah jadi ponytail dan sedikit berantakan, nafas gua pun tersengal. Untuk pertama kalinya, gua ngerasa cukup kewalahan.
*(Dobok : baju latihan/seragam taekwondo.)
Jung Daehyun.
Si pembuat onar yang terkenal seantero Osan high school, bahkan sampe di luar sekolah. Dia tiba-tiba nantang gua *sparring setelah selesai latihan. Pertandingan yang jujur dan adil, satu lawan satu, sampe salah satu ngaku kalah atau menyerah.
*(Sparring : tanding/latih tanding.)
Mau gak mau, gua nerima tantangan Daehyun. Kar'na dengan seenaknya dia bikin keputusan sepihak, dimana gua harus jadi pacarnya kalo gua nolak tantangannya atau kalah tanding.
Gak mau rugi, gua ngajuin satu syarat kalo gua bisa menang atau dia nyerah. Satu permintaan, yang harus dia penuhin. Dan permintaan yang gua ajuin, Daehyun dan ketiga temannya harus berhenti jadi pembuat onar, di mana pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fâmily Prinçëss
Fanfiction[SUDAH TAMAT // Dalam tahap Revisi] Lisa Kim, satu-satunya cucu perempuan keluarga besar Kim. Tumbuh menjadi sosok "Tuan Puteri" yang sangat dimanja dan disayangi seluruh keluarganya, meski nyatanya Lisa tidaklah sama seperti sosok tuan puteri pada...