"Cerita ini memang sudah tamat,
tapi dimohon untuk meninggalkan jejak
sebagai pembaca yang budiman.
Terima kasih."-Yuu-
🔸
🔸
🔸
🔸
🔸"Family Princess"
🔸
🔸
🔸written by:
@yona_fitria🔸
🔸
🔸♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ mohon maaf untuk kata-kata kasar ♥
Latar, alur, dan penokohan
dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita,
tanpa ada maksud untuk menyinggung
atau menyakiti pihak manapun.
Happy Reading
🔸
🔸
🔸
🔸
🔸
[Author POV]
Di suatu tempat, tepatnya sebuah cafe dengan nuansa retro. Tiga pemuda berparas rupawan terlihat duduk bersama, ditemani tiga cangkir kopi dengan asap yang masih mengepul.
"Jadi, kenapa lo nyuruh kita berdua ke sini?"
Pemuda bermata bulat membuka percakapan, menunjuk temannya yang lain yang mendapat undangan yang sama dengannya.
"Oke, gua langsung ke intinya." ucap pemuda yang mengundang kedua temannya itu. "Gua tau, kalian berdua suka sama adik gua." Kris, pemuda itu menatap temannya bergantian.
Dua pemuda yang lain saling menatap kaget, sebelum akhirnya membuang muka ke arah berbeda, menciptakan suasana canggung di antara mereka.
"Gua cuma mau ngingetin kalian, kita ini udah berteman sejak JHS, sebelum akhirnya ketemu Kai dan Kang-joon. Gua gak mau persahabatan kita rusak gara-gara cewek, apalagi kalo cewek itu adik gua."
Kris pun melanjutkan sambil menatap kedua teman dekatnya bergantian. Saling mengenal lalu menjadi dekat selama hampir lima tahun, membuatnya merasa lebih mudah untuk bisa membicarakan semuanya dengan terbuka.
"Gua gak akan ngelarang atau dukung salah satu dari kalian, itu perasaan kalian dan hak kalian. Cuma satu yang gua minta, gua harap kalian bersaing dengan sportif."
Kedua temannya kembali saling menatap dan menyunggingkan senyum satu sama lain, lalu sedetik kemudian senyum keduanya berubah menjadi gelak tawa.
"Jadi Eunwoo kita udah gak pemalu sekarang?" ledek si pemuda bermata bulat, Chanyeol.
"Jangan-jangan lo sering bikin Lisa kesal buat nyari perhatiannya." sindir pemuda bersurai hitam, yang tak lain adalah Eunwoo.
Kris tertawa bersama mereka, dia merasa lega karena mendapatkan respon positif dari kedua temannya. Dan tersadar bahwa mereka sudah semakin dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fâmily Prinçëss
Fiksi Penggemar[SUDAH TAMAT // Dalam tahap Revisi] Lisa Kim, satu-satunya cucu perempuan keluarga besar Kim. Tumbuh menjadi sosok "Tuan Puteri" yang sangat dimanja dan disayangi seluruh keluarganya, meski nyatanya Lisa tidaklah sama seperti sosok tuan puteri pada...