°
°
°♡ Family Princess ♡
°
°
°Part 46
°
°
°written by:
@yona_fitria°
°
°Happy Reading
°
°
°Thank you for always supporting Me!
°
°
°
°
°°°°°°°°°°
"Lama-lama mirip nenek-nenek deh lo."
Gua nge-death glare Daehyun, pengen banget nendang nih anak keluar dari ruang rawat gua. Mana dia seenak jidatnya duduk dipinggir ranjang rawat gua, bikin gua bisa liat mukanya secara close-up!
"Lo ngapain sih disini? Harusnya lo tuh sekolah." ketus gua.
"Males, paling gak bakal belajar."
Lagi, gua menghela nafas buat yang kesekian kali.
Jadi tadi gua bangun agak siang, soalnya semalem rusuk gua tiba-tiba sakit dan dokter Ahn sampe nyuntikin obat tidur. Dan pas gua bangun sepupu gua udah pada gak ada, malah ada Daehyun yang lagi asik main Hp disofa.
"Tapi hari ini ada penghargaan dari sekolah buat peserta POAS, harusnya lo ada disana."
Daehyun ngangkat bahunya acuh. "Ada coach Wang, Chansung sama Taecyeon yang bisa wakilin gua."
"Lagian gua heran, kok bisa sepupu gua percaya gitu aja ninggalin gua sama lo?"
Gua natap Daehyun curiga, tapi dasarnya dia itu aneh....dia malah senyum-senyum gak jelas.
Pikir aja, gimana gua gak heran.
Pas gua bangun....Mark, Jaemin, Jungkook sama Bambam udah pada gak ada. Padahal gua bangun sekitar jam delapan lewat dikit, dan cuma ada Daehyun yang nemenin gua.
Well, sepupu gua itu over protective. Mereka gak akan segampang itu ninggalin gua sama orang lain apalagi cowok, dan ini....gua ditinggal sama Daehyun pas gua masih tidur pulas.
"Lo gak tau aja, tadi gua di interogasi kayak pencuri yang ketangkep basah." Bisa gua liat Daehyun bergidik ngeri. "Apalagi sama sepupu lo yang namanya Mark sama Bambam, untungnya Jungkook sama Jaemin agak belain gua. Udah gitu gua jual nama Jin Hyung.....hehehe."
Daehyun nyengir lebar, sedangkan gua cuma bisa berdecak sebal. Ya....Jin Oppa emang bilang sendiri sama gua kalo dia percaya sama Daehyun, katanya meski awal perkenalan gua sama tuh bocah kurang baik tapi Daehyun bener-bener berubah buat bisa berteman sama gua.
He is a gentleman.
Gitu, kata Jin Oppa.
Haruskah gua setuju?
I don't know....tapi gua gak bisa bohong kalo dibalik sifat nyebelinnya Daehyun emang pemberani, dia juga selalu ngelindungin gua meski sebenarnya gua gak butuh-butuh banget. Dan jelas dia bisa dibilang cowok sejati kar'na dia megang omongannya, kalian taulah....soal dia yang berhenti jadi tukang tindas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fâmily Prinçëss
Fanfiction[SUDAH TAMAT // Dalam tahap Revisi] Lisa Kim, satu-satunya cucu perempuan keluarga besar Kim. Tumbuh menjadi sosok "Tuan Puteri" yang sangat dimanja dan disayangi seluruh keluarganya, meski nyatanya Lisa tidaklah sama seperti sosok tuan puteri pada...