________________________________
________________________"Ada dua alasan kenapa seseorang
tidak menjawab saat ditanya.....Pertama,
kar'na dia memang tidak tau jawabannya.Kedua,
kar'na dia tidak ingin menyakitimu
dengan jawaban yang dia berikan."-Anonim-
________________________
________________________________°
°
°♡ Family Princess ♡
°
°
°Part 33
°
°
°written by:
@yona_fitria°
°
°Happy Reading
°
°
°Thank you for always supporting Me!
°
°
°
°
°°°°°°°°°°Tak!
Sreekk....
Kegiatan makan gua terhenti, dari ujung mata bisa gua liat Seulgi yang tiba-tiba udah duduk manis disamping Chanyeol.
Bukan cuma gua aja, semua temen-temen gua dan Kris juga pada berhenti makan tepatnya setelah denger suara nampan yang beradu sama meja dan juga suara tarikan kursi.
"Lo ngapain sih?" tanya Chanyeol risih.
Gua cuma ngangkat bahu acuh, terus balik nyantap makan siang gua diikutin sama temen-temen gua (re: Sehun, Taehyung, Eunha, Dahyun, Woohyun). Beda sama Kris dan temen-temennya yang masih natap gak suka kearah Seulgi, tapi yang diliatin justru santai-santai aja.....malah masang senyum lebar kearah Chanyeol.
"Mau makan lah, Yeol." jawab Seulgi santai.
"Kayaknya gak ada yang ngundang lo kesini deh!" celetuk Kak Kai.
"Lis, alamat ribut deh." bisik Dahyun ditelinga kiri gua.
"Gak usah ikut campur." balas gua ikut ngebisik. "Udah, buruan makan." titah gua. "Lo juga, makan." sambung gua sambil noleh kearah Eunha disebelah kanan gua.
Mereka berdua ngangguk-ngangguk kayak boneka dashboard mobil, terus ngelanjutin makannya yang tertunda.
"Ini kantin sekolah kali, emang perlu undangan buat kesini?" tanya Seulgi dengan nada sarkas.
Kak Kai udah siap buka mulut, tapi dicegah sama Kak Eunwoo yang duduk disebelahnya.
"Percuma ngomong sama orang yang gak punya manners." sindir Kak Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fâmily Prinçëss
Fanfiction[SUDAH TAMAT // Dalam tahap Revisi] Lisa Kim, satu-satunya cucu perempuan keluarga besar Kim. Tumbuh menjadi sosok "Tuan Puteri" yang sangat dimanja dan disayangi seluruh keluarganya, meski nyatanya Lisa tidaklah sama seperti sosok tuan puteri pada...