(Author POV)
Chansung melirik Lisa yang sedang menggerutu tidak jelas, saat ini mereka sedang bersiap menunggu panggilan untuk pertandingan kedua Lisa.
Kali ini Chansung yang akan menemani Lisa dari pinggir arena sebagai pelatih, sedangkan coach Wang menemani Somi diarena lain.
Untuk pekan olahraga ini Jackson Wang sudah mengumpulkan staff-nya sendiri. Kar'na tidak mungkin dia mengerjakan semuanya sendirian, jadilah dia mengajak dua rekan pelatihnya di akademi tempatnya mengajar untuk mengisi posisi staff pelatih....dan sebagai cadangan Jackson menambahkan nama Chansung dalam daftar.
Selain itu Jackson juga berhasil mengajak tiga rekannya yang memiliki lisensi dokter, satu dokter wanita dan dua dokter pria. Bersyukurlah kar'na Jackson memiliki teman-teman yang baik, sehingga dia bisa mendapat bantuan saat diperlukan.
"Heishh..., dasar orang-orang sinting."
Kali ini gerutuan Lisa terdengar jelas ditelinga Chansung, membuat pemuda tinggi itu menjadi penasaran.
"Kenapa? Siapa yang sinting?"
Lisa mengangkat kepalanya untuk melihat Chansung, lalu menggaruk tempurung kepalanya sambil menyengir.
"Itu, temen-temen aku." tunjuk Lisa kearah tribun penonton dengan dagunya.
Chansung dan Taejoon tertawa kecil, mereka akhirnya tau kalau Lisa ternyata merasa risih kar'na tingkah temannya.
"Mereka kayak gitu dukung kamu loh, harusnya kamu seneng." Chansung menepuk kepala Lisa sebanyak dua kali.
"Seneng, tapi malu!" Lisa mem-pout-kan bibirnya, wajahnya menekuk kesal.
Tadinya Lisa kira hanya akan bertambah Eunha, Dahyun dan juga Woohyun yang akan mendukungnya. Tapi ternyata.....
Minggyu, Daniel, Soohyun, Woozi, DK, Jisoo, Daehwi, Saeron....mereka juga datang untuk menonton pertandingannya. Dan yang membuat Lisa malu adalah mereka tidak hanya berteriak seperti orang kerasukan, tapi mereka membawa karton bertuliskan namanya.
Sangat berlebihan!
"Akhirnya gua bisa liat lo ngehajar orang juga, penasaran gua." -DK
"Kak Daehyun aja kalah...." -Soohyun
"Jangan bikin gua malu ya, gua udah bangga-banggain lo nih!" -Woozi
"Kalo lo menang ntar gua post foto lo di IG gua, dijamin follower lo makin banyak. Secara gua kan anak hits!" -Daniel
"Good luck ya, banyak anak Osan yang nonton loh....mereka penasaran." -Saeron
"Jangan sampe bikin anak orang pingsan ya, Lis." -Jisoo
"Pak Lay nitip salam, katanya jangan balik kalo gak menang." -Daehwi
"Kalo lo menang gua gak bakal nolak traktiran kok." -Minggyu
Lisa mendengus geli dengan kepala menggeleng saat ingat perkataan absurd teman-temannya, tapi diam-diam merasa senang setidaknya mereka adalah orang yang baik dan mau mendukungnya.
"Lisa dari Osan High School."
Mendengar namanya dipanggil Lisa langsung menuju inspection desk dan menerima pemeriksaan seperti biasa, sedangkan Chansung berjalan menuju coach area dimana dokter Song sudah menunggu disana.
Setelah selesai Lisa pun berjalan menuju Chansung yang tengah menatap lurus ke seberang arena, tak ingin mengganggu Lisa pun memulai pemanasannya.
"Lisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fâmily Prinçëss
Fiksi Penggemar[SUDAH TAMAT // Dalam tahap Revisi] Lisa Kim, satu-satunya cucu perempuan keluarga besar Kim. Tumbuh menjadi sosok "Tuan Puteri" yang sangat dimanja dan disayangi seluruh keluarganya, meski nyatanya Lisa tidaklah sama seperti sosok tuan puteri pada...