mohon maaf kalau ada kesalahan,
baik dalam penulisan ataupun
dalam penggunaan bahasa asing....🙏🏻 -Author- 🙏🏻
___________________________
____________________________________°
°
°♡ Family Princess ♡
°
°
°Part 27
°
°
°written by:
@yona_fitria°
°
°Happy Reading
°
°
°Thank you for always supporting Me!
°
°
°
°
°°°°°°°°°°Tidur nyenyak gua terusik pas denger suara deritan kaki tempat tidur, gak lama sisi kasur gua yang kosong bergerak turun.
Ada orang yang naik ke kasur gua!
Masih dalam keadaan setengah sadar gua berusaha ngebuka mata meski berat, kayaknya gak mungkin itu Max atau Kris. Kar'na sebelum gua tidur mereka udah dateng, bahkan kita keasikan pillow talk sampe akhirnya gua ketiduran.
Mata gua ngerjap beberapa kali, penerangan dikamar gua redup....cuma berasal dari lampu tumblr yang sengaja gua pasang disalah satu dinding kamar. Dan gua memang lebih suka tidur dengan cahaya yang minim.
"Oppa?" gumam gua ragu.
"Bonne nuit, princesse. Je t'ai réveillé?"
(Selamat malam, Tuan Putri. Apa aku membangunkanmu?)"Est-ce que je rêve?"
(Apa aku sedang mimpi?)Gumam gua lagi....terus nepuk kedua pipi gua, dan itu bikin pipi gua kerasa panas.
"C'est réel!"
(Ini nyata!)Sahut orang itu cepat narik ujung hidung gua, bikin gua sadar sepenuhnya dan langsung nubrukin badan gua yang disambut pelukan hangat.
"Tu me manque!"
(Aku merindukanmu!)Pekik gua senang dengan suara teredam, kar'na muka gua yang tenggelam di dada bidangnya.
"Moi aussi, tu me manques tellement."
(Aku juga, aku sangat merindukanmu.)Balas orang itu mendayu, bisa gua rasain kecupan dipucuk kepala gua yang dateng bertubi-tubi.
"Bagaimana bisa kau mengira ini mimpi? Bahkan kau menjawab dengan bahasa Perancis." kekeh orang itu.
Gua ngelepas pelukan kita, dan sedikit ngejauh buat ngeliat salah satu wajah yang gua kangenin.
Kim Seok-jin.
Kakak sepupu gua yang tinggal di Perancis, cucu kedua dari kakek gua.
"Jangan meledekku!" rajuk gua ngerucutin bibir, lagi Jin oppa terkekeh.
"Baiklah....."
"Kenapa Oppa bisa ada disini?"
"Oppa akan ceritakan besok, sekarang kau harus tidur. Ini hampir tengah malam dan kau harus sekolah besok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fâmily Prinçëss
Fanfiction[SUDAH TAMAT // Dalam tahap Revisi] Lisa Kim, satu-satunya cucu perempuan keluarga besar Kim. Tumbuh menjadi sosok "Tuan Puteri" yang sangat dimanja dan disayangi seluruh keluarganya, meski nyatanya Lisa tidaklah sama seperti sosok tuan puteri pada...